Sukses

Beauty

Tips Menikmati Liburan di Pantai

Liburan sudah dekat, apa nih rencana kamu mengisi waktu luang ini? Mengunjungi pantai bisa jadi pilihan yang bagus lho. Terbayang dong hamparan putih pasir pantai dan birunya lautan yang akan memanjakan mata kamu. Nah, biar acara di pantai makin menyenangkan, pastikan kamu menerapkan tips ini dulu ya!

Gunakan Sunscreen

Kalau tak mau kulitmu gosong sepulang liburan, maka pastikan kamu membawa tabir surya. Tetap lindungi kulitmu dari sengatan sinar matahari selama di pantai dengan mengaplikasikan sunscreen. Gunakan sunblock dengan SPF 50 pada area wajah dan seluruh tubuh.

Bawalah Toiletries

Benda lainnya yang wajib kamu bawa adalah perlengkapan mandi. Kamu pasti akan sering bermain air dan harus sering membersihkan badan. Makanya, pastikan kamu membawa sabun mandi, facial wash, handuk dan alat lainnya. Oh ya, jangan lupa kenakan Rexona. Dengan Freshprotect, Rexona menjagamu tetap wangi dan segar dari pagi hingga malam hari, apapun aktivitasmu.

Jangan Sampai Salah Baju

Pantai selalu identik dengan hawanya yang kering dan panas. Gunakan baju berbahan tipis dan bisa menyerap keringat dengan baik. Bahkan, kamu juga bisa tetap percaya diri saat memakai kaus tanpa lengan. Tak perlu takut bau badan, kan kamu sudah pakai Rexona yang ampuh menghilangkan bau ketiak.

Bawa Gadget

Putarlah musik favorit dari gadget untuk menemani kamu saat berjemur. Pasang lagu menenangkan, agar tubuh dan pikiran jadi lebih relaks.

Nah, dengan begini, kamu jadi lebih enjoy menikmati liburan- ke pantai dengan tubuh segar berkat Rexona. Dari pagi hingga malam hari, kamu bisa bebas dari bau badan. Coba saja cek kesegaran, dijamin kamu pasti tetap wangi dan jadi percaya diri setiap saat. So, have a nice holiday! (wik/hin/nda)

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading