Sukses

Beauty

Tetap Positif di Tengah Kemacetan

Udara panas memang bikin gerah, apalagi harus mengejar meeting di tempat yang agak jauh. Sudah gitu terjebak macet pula, pasti bawaannya jadi bete aja nih rasanya. Nggak perlu sebel dan jadi stres kalau mengalami situasi ini, masih banyak cara yang bisa kamu lakukan biar suasana jadi lebih happy. Apalagi jika saat pagi hari kamu sudah mengenakan Rexona di pagi hari setelah mandi. Rexona dengan Freshprotect akan menjagamu tetap wangi dan segar mulai dari pagi hingga malam hari, apapun aktivitasmu.

Mendengarkan Musik

Nyalakan saja music player di mobil kamu. Pilih lagu favorit dan cobalah ikut menyanyikannya. Percaya deh, cara ini ampuh banget bikin momen macetmu jadi lebih menyenangkan dan terasa lebih singkat. 

Main Game

Sekarang sudah banyak permainan di ponsel yang bisa kamu mainkan. Cobalah memainkannya, sehingga kamu nggak terus-menerus terpaku merasakan kemacetan. Tapi ingat nih, pastikan kamu tetap memperhatikan deretan kendaraan di depan kamu ya.

Chatting Dengan Teman

Siapa bilang terjebak kemacetan itu selalu menyebalkan? Nggak lagi kalau kamu menggunakannya untuk chatting dengan teman. Bahkan, kamu bisa tertawa sendiri karena asyik ngobrol, sehingga waktu jadi terasa lebih cepat.

Menelepon Teman

Nggak punya waktu berkabar dengan teman lama?Yap, kamu bisa meneleponnya saat sedang terjebak kemacetan kayak gini. Ini juga salah satu cara mengalihkan perhatianmu dari kemacetan yang ada di depan mata.

Membaca Buku

Gunakan saja momen terjebak macet ini untuk membaca sesuatu. Kamu bisa baca majalah, novel, koran atau sekedar brosur yang kemarin dibagikan pejalan kaki. Cara ini bikin kamu lebih relaks dan mengurangi rasa kesal karena kena macet.

Intinya apapun situasi yang kamu alami, jika tubuh dalam kondisi fresh, maka kamu pasti bisa menghadapinya dengan cara yang positif. Jadi, jangan pernah lupa menggunakan Rexona setiap hari sebelum kamu memulai aktivitas agar kamu selalu bebas bau badan dan segar setiap saat. (wik/squ/nda)

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading