Sukses

Beauty

Iklan Kocak, Begini Jadinya Kalau Salah Pilih Sampo

Setiap orang memiliki jenis rambut berbeda dengan kebutuhan yang beragam pula. oleh karena itu sebaiknya kita memang menggunakan shampo sesuai dengan kebutuhan. Hal ini juga diperlukan bila Anda adalah seorang pria atau wanita. 

Sampo laki-laki memang berbeda dengan perempuan. Aroma shampo dan kekuatan shampo untuk pria sudah didesain sesuai dengan kondisi batang rambut dan kulit kepala pria. Sedangkan wanita cenderung memiliki shampo yang merawat rambut dan kulit kepala lebih lembut. 

Mau tahu apa jadinya kalau kita salah pilih shampo? Maka yang terjadi akan seperti pria yang satu ini. Take a look. 

Video copyright Youtube/wewantads

Akibat menggunakan shampo wanita, pria ini rambutnya jadi terlihat cantik menggelora seperti rambut wanita dalam iklan sampo. Ternyata, seharusnya ia menggunakan sampo pria, bukan wanita. 

Well, hal ini memang hanya merupakan bagian dari ide kreatif iklan produk perawatan rambut. Namun tak ada salahnya memetik hikmah untuk memilih sampo yang sesuai dengan kondisi Anda. Rambut adalah mahkota wanita, jangan sampai rusak karena salah perawatan. 

Semoga iklan kocak di atas bisa menghibur Anda dan memotivasi Anda untuk melakukan hal yang tepat sebagai investasi kecantikan Anda. Stay pretty, gorgeous.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading