Sukses

Beauty

4 Alasan Wanita Bisa Percaya Diri Tanpa Menggunakan Makeup

Beberapa wanita percaya diri dengan atau tidak menggunakan makeup, sekalipun kita sedang di luar rumah. Memang beberapa wanita membutuhkan makeup untuk menutupi kekurangannya, tapi tak ada salahnya sesekali Anda tampil dengan no makeup. 

It's okay dengan sunblok atau suncream, tapi berani tidak Anda tampil tanpa foundation atau bedak? 

Pada dasarnya, cantik itu bukan hanya dari apa yang bisa kita tampilkan, tapi juga apa yang bisa kita pancarkan dan apa yang bisa kita lakukan. Selain itu, ada beberapa hal baik yang bisa membuat Anda lebih percaya diri tanpa makeup. Ini dia di antaranya. 

    Awet Muda

    sering membebaskan wajah dari makeup bisa membuat Anda lebih awet muda. Kulit jadi tidak mudah rusak dan terjaga kekenyalannya. Anda bisa berinvestasi pada skin care yang lebih memelihara kulit sehingga Anda tak perlu was-was saat wajah taj menggunakan makeup yang terlalu tebal atau tanpa makeup sama sekali

    Si Dia Suka Lebih Dari Sekedar Makeup

    Pria akan terkesan pada wanita yang berani tampil tanpa makeup. Bukan berarti Anda harus tampil tanpa makeup setiap kali bertemu dengan gebetan atau pacar. Hanya saja, berani menunjukkan bahwa cantik itu bukan hanya yang terlihat di wajah, akan membuat pria melihat lebih dalam dari apa yang Anda lakukan.

    Meningkatkan Self Esteem

    Anda bisa mencintai kekurangan dan meningkatkan self esteem dengan melihat diri tanpa makeup. Kalau Anda hanya mencintai kelebihan yang Anda miliki dan menutupi kekurangan tanpa menerimanya, maka hal ini akan membuat Anda lebih insecure daripada bahagia. Percayalah, nobody's perfect, tapi Anda bisa menjadi sosok yang lebih baik meski punya kekurangan.  

    Motivasi Untuk Hidup Alami

    Say yes to natural food and natural skin care. Investasi macam ini bisa menjaga kecantikan alami Anda dan membuat Anda lebih sehat secara jasmani dan rohani. Apa yang Anda konsumsi, selama tidak semuanya jenuh, bisa membuat kecantikan alami Anda lebih terpancar dan terpelihara.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading