Sukses

Beauty

5 Alasan Orang Yang Minum Teh Pribadinya Lebih Kalem

Tea time bagi beberapa orang merupakan waktu yang sangat personal dan nyaman. Bisa meningkatkan relaksasi tubuh dan menyegarkan pikiran kembali. 

Menurut All Women Stalk, mereka yang mengonsumsi teh memang memiliki pribadi yang lebih kalem. Ada efek relaksasi dan kesehatan jiwa yang bisa dimanfaatkan dari minum teh. Bila Anda agak tegang dan lelah belakangan ini, cobalah sempatkan tea time karena alasan berikut ini. 

    Teh Membuat Anda Sempat Me Time

    Bersama sendiri atau orang lain, Anda bisa menikmati teh sambil melepas ketegangan. Tea time membuat Anda berinteraksi dan berbagi banyak orang atau punya waktu untuk memikirkan apa yang tak sempat Anda pikirkan dalam melakukan rutinitas atau melawan jam genting.

    Mengandung Anti Oksidan

    Teh juga bisa membantu Anda mengatasi stres dengan membantu mtebolisme tubuh. Anti oksidan membantu melawan radikal bebas sehingga racun bisa keluar dan regenerasi sel mudah dilakukan.

    Memelihara Sistem Kognitif

    Dengan minum teh Anda menjaga sistem kognitif. Dengan demikian Anda bisa terhindar dari rentan lupa atau bahkan demensia dan alzheimer. Efek relaksasi bisa merilekskan pikiran dan menjauhkan Anda dari stres.

    Slimmer Happier

    Minum teh bisa membantu Anda menjadi lebih sehat dan langsing. Teh bisa memerangi kanker, menjaga berat badan dan khasiat herbalnya membuat tubuh lebih stabil bila dikonsumsi sesuai dengan aturan.

    Minuman Alami

    Minuman sehat yang kita konsumsi alami akan memberikan khasiat yang menyatukan kita dengan alam. Oleh karena itu kita jadi lebih sabar dan bisa mengendalikan diri.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading