Sukses

Beauty

Alasan 'Lain' Mengapa Anda Perlu Rutin Berolahraga

Anda pasti tahu jika olahraga penting bagi kesehatan dan kebugaran jasmani Anda. Dengan banyak bergerak saat olahraga, tubuh akan menjadi lebih sehat dan kuat dari serangan penyakit. Tak hanya itu, olahraga juga menyimpan banyak manfaat lainnya bagi Anda.

Salah satu alasan 'lain'nya adalah meningkatkan peforma Anda di tempat kerja. Dilansir Sheknows.com, dengan rutin berolah raga, aliran darah akan menjadi lancar. Dengan demikian, aliran oksigen dan makanan ke otak juga menjadi lancar sehingga otak dapat bekerja dengan optimal.[quote]

Dampak positif dari berolahraga adalah mengalirnya darah kaya oksigen ke seluruh tubuh tanpa hambatan. Karena itu, Anda akan menjadi lebih berenergi, dinamis, dan kreatif dari sebelumnya. Tak heran jika setelah rutin berolahraga, performa karir atau belajar Anda menjadi cemerlang.

Pekerjaan adalah salah satu penyebab utama dari stres pada seseorang. Terkait hal ini, Mayo Clinic berpendapat,"Apapun bentuknya, olahraga akan berperan sebagai pereda stres. Aktif bergerak membuat produksi hormon untuk rasa nyaman, endorphin, menjadi meningkat dan menyingkirkan segala kekhawatiran yang Anda rasakan."

Salah satu cara ampuh untuk meningkatkan kinerja dan performa Anda di kantor maupun di kampus adalah dengan berolahraga secara rutin. Jadikan olahraga sebagai kebiasaan Anda agar bisa merasakan jutaan manfaatnya bagi kehidupan dan juga karir Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading