Sukses

Beauty

Cara Murah Meriah Dapatkan Kulit Cantik

Kulit cantik dan juga cerah kadangkala membutuhkan perawatan yang sangat mahal. Namun sebenarnya ada cara yang cukup murah meriah untuk Anda lakukan Ladies. Bahkan bahan-bahan berikut sudah ada di rumah Anda lho. Ayo simak tips untuk membuat kulit wajah cerah dan cantik tanpa harus merogoh kocek dalam seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

Gula

Jika Anda  memiliki bibir kering,  Anda dapat mengangkat sel kulit mati dengan scrub gula buatan sendiri. Buatlah body scrub dengan mencampurkan gula dan madu dalam proporsi yang sama. Partikel gula akan sangat efektif untuk menghilangkan kulit mati. Sementara madu adalah antioksidan alami.Kombinasi yang pas tersebut akan mengelupas kulit kering dan akan menghasilkan kulit yang bercahaya dan tampak muda.

Yogurt

Untuk mengobati kulit dan pori-pori berminyak coba pakai treatment yogurt. Buatlah masker wajah dengan mencampur yogurt, stroberi tumbuk dan madu dalam proporsi yang sama. Kemudian oleskan pada seluruh wajah dan leher. Biarkan selama sepuluh menit dan basuh dengan air. Masker ini akan menenangkan kulit Anda serta mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit Anda.

Minyak Zaitun dan Kopi

Minyak zaitun merupakan salah satu obat mujarab untuk rambut, kulit dan kuku. Minyak ini tidak menyumbat pori-pori dan menjaga kelembaban kulit Anda. Kopi meningkatkan metabolisme lemak dan menyerap cairan dan lemak dari kulit Anda. Untuk menghilangkan selulit coba gosokkan minyak zaitun pada bagian yang bermasalah. Setelah itu campurkan kopi dan gula dan gosokkan pada kulit yang telah diminyaki. Lakukan selama beberapa kali dalam seminggu untuk mendapatkan efek yang maksimal.

Lemon

Lemon memiliki zat pemutih alami. Para ahli kecantikan sudah membuktikan bahwa lemon sangat efektif dalam memutihkan kulit. Menggosok kulit dengan bagian lemon dapat meringankan daerah gelap, terutama siku dan lutut. Selain itu dapat pula digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga stretch mark.

Wah, tunggu apa lagi Ladies. Segera coba semua pengobatan alami ini untuk tampak cantik dengan murah meriah.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading