Sukses

Beauty

Atasi Penuaan & Membantu Mengencangkan Kulit Dengan SK-II Stempower

Setiap wanita yang bertambah usianya pasti semakin khawatir terhadap kulit yang sudah mulai terasa tidak kencang atau kendor. Maka dari itu, banyak produk mau pun treatment kecantikan yang memahami akan permasalahan tersebut. Para ilmuwan di SK-II telah menemukan cara untuk membantu mengatasi tanda-tanda penuaan kulit dan membantu kulit terasa lebih kencang.

“Bayangkan dalam satu formasi barisan domino yang berdiri rapi, dapat berhamburan karena satu keping domino paling awal yang jatuh merubuhkan keping domino di depannya dan begitu juga selanjutnya hingga menghancurkan formasi domino yang sebelumnya,” jelas Febrina Herlambang selaku Brand Communication Manager P&G Indonesia lalu.

“Para ilmuwan SK-II menemukan bahwa kulit kita itu bekerja dengan cara yang serupa seperti itu, dengan masing-masing domino mewakili tanda-tanda penuaan yang berbeda. Saat kekencangan kulit mulai menurun maka akan memicu reaksi berantai yang menyebabkan tanda-tanda penuaan lain muncul,” ujarnya.

Susan B sedang skin check dengan Magic Ring/ copyright by SK-II

Memiliki kulit yang terasa lebih kencang adalah kunci untuk membantu mengatasi beberapa tanda-tanda penuaan. Studi yang dilakukan terhadap konsumen SK-II baru-baru ini, menunjukkan bahwa 90% wanita tidak menyadari bahwa berkurangnya kekencangan kulit adalah tanda awal dari penuaan. Faktanya, kekencangan kulit adalah yang pertama berkurang ketika kulit mulai menua, dan merupakan kunci permasalahan penuaan kulit yang kompleks termasuk yang terlihat tidak ada hubungannya seperti kerutan, warna kulit memudar dan pori-pori yang membesar.

Oleh karena itu, setelah melakukan riset bertahun-tahun telah mengantar ilmuwan SK-II untuk mengembangkan Stem-Acanax Complex, yaitu bahan yang berasal dari akar ginseng Siberia dan dihasilkan dari lahan organik di pusat pulau Jeju, Korea. Rangkaian Stempower mengandung formula yang bekerja untuk membantu kulit Anda terasa lebih kencang dan kenyal, yang pada akhirnya mengarah untuk membantu mengatasi beberapa masalah penuaan kulit.

Produk SK-II Stempower/ Copyright by SK-II

Menggunakan produk ini dapat membantu kulit Anda:
Terasa lebih kencang hingga lebih dari 30% setelah 2 minggu, apabila digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian
Membantu mengatasi beberapa masalah penuaan kulit
So Ladies, mulai sekarang tidak perlu khawatir lagi akan kekenduran yang dialami pada kulit Anda ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading