Sukses

Beauty

Prisia Nasution, Meski Sering Cedera Tapi Tetap Gemar Olahraga

Hidup sehat dengan berolahraga membuat tubuh terasa lebih memiliki stamina dan fit dalam menjalani aktivitas sepanjang hari. Olahraga adalah kegiatan untuk melemaskan otot-otot yang sangat penting dilakukan bagi setiap orang demi menjaga kesehatan tubuh. Sebab dengan rajin berolahraga, maka tubuh akan menjadi sehat dan bugar.

Maka dari itu, aktris cantik dan berprestasi Prisia Nasution menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehatnya. Wanita yang memiliki jadwal syuting yang padat ini mengaku bahwa ia jarang mendapatkan libur, jadi saat ia mempunyai waktu luang, Prisia lebih memanfaatkan waktu dengan berolahraga.

"Kalau olahraga semua saya jalanin, muathai, boxing, silat, basket, sepeda, lari, rock climbing, tennis," ungkap Prisia saat ditemui pada acara Donasi Gold's Gym di Citiwalk Thamrin Jakarta Selasa 7 Oktober 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com
Prisia pun mengaku bahwa setiap hari senin dan kamis ia rutin olahraga basket. Akan tetapi wanita kelahiran bulan Juni tersebut lebih memilih untuk berolahraga di rumah apabila tidak adanya syuting. Prisia pun juga menjalani olahraga bela diri dan pernah merasakan cedera, namun tidak membuatnya putus asa untuk berolahraga.

"Semua udah pernah cedera. Ankle kanan kiri udah patah, shoulder udah ada slock, gampang copot lagi. Sikut juga udah pernah, tulang leher juga pernah," jelas Prisia.
"Gak sih, aku bayanginnya semakin gak dikuatin ya mereka, bagian tubuh, pasti membatu," tambahnya.

Copyright by Vemale.com

Wanita yang pernah menjadi atlet ini tidak memilih jenis makanan, ia mengkonsumsi berbagai macam makanan apapun. Akan tetapi untuk menjaga keseimbangan berat badannya, semua dibakar dengan berolahraga. Jadi menurutnya, mau makan apapun harus diimbangi dengan olahraga.

"Mau makan apapun, terserah, asal semua harus dibakar dengan berolahraga, jangan didiamkan menjadi lemak pada tubuh," tutup Prisia Nasution dengan memberikan tips kepada Vemale.

Nah Ladies bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin mengikuti cara hidup sehat seperti Prisia Nasution. Yuk jaga hidup sehat.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading