Resep Turun Berat Badan 10 Kg ala Shena Malsiana

Fimela08 Okt 2014, 15:02 WIB
Foto: copyright KapanLagi.com

Peserta ajang pencarian bakat tarik suara X-Factor Shena Malsiana memang dikenal sebagai sook yang memiliki ukuran plus. Namun ternyata Shena akhirnya sedikit demi sedikit berhasil menurunkan berat badan sampai 10 kg lho Ladies. Kira-kira apa ya rahasia Shena?

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(8/10), Shena memang sukses melakukan program penurunan badannya enam bulan belakangan ini. Meski merasa senang, Shena tak ingin terlena dengan hasil tersebut. Ia masih ingin berusaha untuk menurunkan berat badannya lagi agar ideal.

"Seneng sih cuma nggak boleh terlena. Dulu berat aku 96 kilogram dan sekarang jadi 86 kg, turun 10 kilo. Sebenarnya cuma sedikit sih, harusnya dalam 6 bulan bisa turun 20 kilo," ucap Shena ketika ditemui City Walk Mall, Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/10).

Sekarang ini Shena memang sangat rajin berolahraga. Sebelumnya ia jarang melakukan olahraga karena merasa malas. Namun saat ia sudah terbiasa ia menjado sangat ketagihan. Selain itu olahraga ini juga membuat program dietnya semakin lancar.

"Sebelum ikut X Factor berat badan aku pernah turun 25 kilo. Aku dulu beratnya 107 kg jadi 71 kg, tapi naik lagi. Itu diet nggak sehat, karena nggak dibarengi dengan olahraga," tandasnya.

Kalau Ladies ingin turun berat badan dengan cepat bisa banget nih cara dari Shena ini Anda tiru. Selain menurunkan berat badan, badan Anda akan semakin sehat dan juga bugar lho.

(vem/ivy)