Sukses

Beauty

Solusi Hidup Sehat Dengan Program iShape Indonesia Dari Itai Leffler

Begitu banyaknya orang yang mengabaikan pola hidup sehat. Padahal, pola hidup sehat ini sangat penting terutama untuk hidup kita ke depannya. Apalagi, pengetahuan yang minim tentang kesehatan masih menaungi pola pikir masyarakat Indonesia yang membuat mereka hanya fokus mencari nafkah.

Itai Leffler, pria asal Australia, akhirnya peduli mengembangkan kesehatan dan pola hidup sehat di Indonesia. Itai pindah ke negeri khatulistiwa ini pada 2013 untuk berbagi pengalamannya. Dia merupakan seorang pakar dalam industri kesehatan dan kebugaran yang lebih dari 10 tahun berkecimpung di dalamnya. Dia juga melanjutkan melanjutkan warisan keluarganya dalam bisnis Nutrisi Herbalife.

Pakar Kesehatan dan Kebugaran, Itai Leffler | copyright vemale.com

Ketulusan dan keinginan Itai untuk memberi solusi kesehatan kepada semua orang bermula sejak usia 13 tahun. Orang tuanya merupakan salah satu anggota yang membawa Herbalife ke Indonesia untuk pertama kali di tahun 1998. Dia pun tak pelak ikut berkecimpung mengembangkan pola hidup sehat bagi masyarakat dunia.

Itai berpengalaman di Pusat Pelatihan Fungsional Energi Tubuh yang bekerja sama dengan Fitness First di Crossfit, Australia. Saat ini Itai juga merupakan pelatih kebugaran melalui pelatihan HBL dan telah membantu lebih dari 100 orang klien baik di Australia maupun di Indonesia.

Hidup sehat dengan olahraga | copyright vemale.com

“Filosofi sehat bagi saya adalah 80 persen nutrisi dan 20 persen kebugaran, sehingga 100 persen membentuk Mindset yang positif. Apakah itu untuk menurunkan lemak, menambah berat badan atau untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan seimbang. Kita hanya memberikan struktur rencana gizi dan kebugaran sesuai yang sesuai dengan jenis tubuh Anda,” ungkap Itai.

Untuk mengawali hidup sehat, Anda kerap menghadapi kesulitan untuk memulainya. Dengan pola pelatihan Itai, Anda dijamin tidak akan menemukan kesulitan itu. Solusi yang diberikan Itai berfokus pada menikmati prosesnya. Itai akan menunjukkan hal yang sulit menjadi mudah. Bahkan dengan biaya murah. Tujuan hidup sehat tentu membutuhkan kepelatihan dan komitmen bersama.

Oleh karena itu, Itai meluncurkan iShape Indonesia yang merupakan program berbagi informasi dan memberi motivasi hidup sehat tanpa mengeluarkan banyak biaya. Program iShape Indonesia sangat mudah, sebab mengikuti perkembangan zaman saat ini. Dengan via internet atau website www.ishapeindo.com, masyarakat Indonesia bisa berkonsultasi langsung dengan Itai. Begitu juga bagaimana mendapatkan nutrisinya. Semua kebutuhan nutrisi bisa dikirim langsung ke rumah-rumah anggota. Selain itu, bisa pula bertemu langsung dengan Itai dan mengadakan pelatihan-pelatihan kebugaran dan olahraga.

Nah, tunggu apalagi Ladies? Yuk awali pola hidup sehat untuk kehidupan yang lebih baik!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading