Sukses

Beauty

Cantik dan Segar Keluar dari Gym

Ngegym yuk! Tapi males banget kalau keluar gym dan rambut lepek keringetan, ah!

Well, tubuh yang sehat memberikan rambut yang sehat juga lho, Ladies. Pola makan seimbang dan olahraga teratur adalah kuncinya. Tapi, suka malas nih kalau pulang nge-gym pasti keringetan dan nggak fresh. Apalagi kalau masih ada acara di luar.

Ssstt, jangan nyerah gitu dong! Ini ada tips agar tetap cantik dan sehat walaupun keluar dari gym lho. Let's check!

Bawa Sampo dan Conditioner Sendiri
Daripada ragu dengan amenities yang disediakan di kamar mandi gym, bawa sendiri shampo yang sesuai dengan jenis rambutmu. Pilih satu di antara varian Dove Sampo & Conditioner yang menjaga rambut tetap berkilau dan lembut setelah keramas.

Bawa Blow Dryer
Ini bawaan wajib saat pergi ke gym ya, Ladies. Blow dryer bisa membantu untuk mengeringkan rambut yang mungkin menempel pada wajah dan leher yang berkeringat. Tapi hati-hati ya, terlalu banyak menggunakan blow dryer bisa menjadi penyebab rambut rontok.

Tisu Bayi
Jika kamu memutuskan untuk tidak mandi, gunakan tisu bayi untuk membasuh tubuh ya. Produk bayi memiliki aroma yang lembut, tidak menyengat, dan wanginya disukai semua orang. Cukup mengoleskannya di lengan, kaki, leher maka kamu akan tampil segar.

Pilih Gaya Rambut yang Pas Untuk Nge-gym
Gaya rambut kepang dan ekor kuda adalah pilihan yang tepat saat nge-gym agar rambut tetap rapi dan tidak menghalangi aktivitasmu. Selain itu, gunakan bandana atau hair clip untuk menjepit poni ya.

Gaya Rambut Setelah Nge-gym
Mau hangout setelah nge-gym? Bisa kok. Setelah mandi dan menggunakan blow dryer, kamu bisa menggunakan gaya rambut bun atau cepol yang praktis dan simpel. Nggak sampai 5 menit sudah jadi lho, Ladies.

Gimana, gampang kan? Jangan takut terlihat jelek dan berkeringat lagi setelah nge-gym ya. Selamat mencoba.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading