Sukses

Beauty

Wow! Ada Lensa Kontak Bertabur Emas dan Berlian, Berani Coba?

Saat ini, lensa kontak digunakan tidak hanya untuk keperluan sebagai alat bantu melihat. Di dunia kecantikan, lensa kontak sudah sering digunakan untuk membuat mata makin cantik dengan kesan yang berbeda. Lensa kontak pun hadir dengan berbagai macam warna dan desain. Tapi pernahkah mendengar ada lensa kontak yang bertabur emas dan berlian?

Dr Chandrashekhar Chawan menghadirkan penemuan baru. Dilansir dari dailymail.co.uk, ia membuat lensa kontak dengan inovasi baru. Ia menanamkan partikel emas nano ke dalam lensa kontak yang dibuatnya. Tak tanggung-tanggung emas yang ditanamkan adalah emas 24 karat. Tak hanya itu, dokter asal Mumbai ini pun menciptakan kontak lensa yang bertabur berlian. Wow!
Kontak lensa super mewah. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Dan tahukah Anda berapa harga yang dibandrol untuk kontak lensa ini? Siap-siap terkejut, ya Ladies. Kontak lensa super mewah ini dijual dengan kisaran 191,3 juta rupiah hingga 229,5 juta rupiah.


Well, untuk mendapat mata berkilau dan gemerlap memang butuh kocek besar. Kontak lensa itu punya lapisan ekstra yang berfungsi untuk menghindari kontak mata dengan partikel emas yang digunakan.
Dr Chawan dan kontak lensa buatannya. | Foto: copyright dailymail.co.uk
"Saya mendapat berbagai respon. Ada yang bilang menakutkan tapi banyak orang yang menyukainya," papar Dr Chawan ketika menjelaskan kontak lensa berliannya pada USA Today. Sejumlah pakar di Amerika Serikat mengutarakan kecemasannya akan keamanan penggunaan lensa kontak ini.

Ladies, apakah Anda tertarik untuk mencoba lensa kontak super mewah ini? Siapa tahu mata Anda jadi terlihat makin berkilau dan gemerlap dengan menggunakan kontak lensa ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading