Sukses

Beauty

Tips Bulu Mata Lentik dengan Maskara dan Teknik Zig Zag

Punya bulu mata lentik, tebal, dan panjang, wah setiap wanita pasti ingin punya bulu mata cantik seperti itu. Biasanya sih kita harus menggunakan bulu mata palsu untuk mendapatkan bulu mata lentik impian. Tapi ternyata ada cara yang lebih mudah dan praktis lho, yaitu cukup dengan memakai maskara saja.

Untuk mendapatkan bulu mata lentik dengan maskara, ada tekniknya khusus yang perlu kita lakukan. Jika Anda punya bulu mata pendek dan tipis, teknik ini akan jadi teknik andalan Anda. Tekniknya nggak rumit kok.

Ini dia teknik memakai maskara yang tepat dari seorang make up artist profesional, Carolina Septerita. Benar-benar mudah dan hanya butuh tiga langkah saja.

Pertama: Arahkan bagian cekung sikat maskara ke bawah, lalu gerakan sikat secara zig zag pada bulu mata dari akar hingga ujung secara perlahan.

Foto: dok. Vemale

Kedua: Kemudian balikkan arah sikat, sehingga cekungan berada dibagian atas. Ulangi kembali gerakan zig zag untuk mengangkat dan merapikan bulu mata, sehingga terlihat dan tanpa gumpalan.

Foto: dok. Vemale

Ketiga: Voila! Bulu mata Anda jadi lebih tebal, panjang, dan lentik sempurna.

Foto: dok. Vemale

"Saat kita mengaplikasikan secara zig zag, membuat helaian bulu mata teraplikasi sempurna. Ini membuat mata lebih lentik. Kalau dengan gerakkn zig zag, mata bisa tambah ekspresif lagi," kata Carolina kepada Vemale di kawasan Senayan Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu.

Menurutnya, sebelum memakai maskara ada baiknya untuk menjepit dahulu bulu mata dengan penjepit. Baru mengaplikasikan maskara ke mata dengan teknik zig zag.

"Kalau malas dandan pasti pakai maskara, alis dan lipstik make up yang simple. Bagian mata harus ditonjolkan saat bermake up, maskara sangat mempunyai peranan penting untuk membuat mata terlihat indah," tutupnya.

Wah, benar-benar sangat mudah ya tips yang dibagikan oleh Carolina Septerita ini. Selamat mencoba, Ladies. Kini, Anda tak perlu pusing lagi untuk mendapatkan bulu mata lentik impian Anda.



(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading