Sukses

Beauty

Nose Secret: Solusi Aman dan Instan Untuk Dapatkan Hidung Mancung Tanpa Oplas

Hidung mancung jelas menjadi impian untuk tampil sempurna. Sudah sejak lama hidung yang mancung jadi tolak ukur kecantikan seseorang. Berbagai cara pun dilakukan para wanita untuk bisa memiliki hidung mancung mulai dari aplikasi make up dan shading sampai prosedur yang ekstrim yaitu operasi plastik. Bagi Anda yang ingin punya bentuk hidung mancung sempurna dengan instan dan tanpa rasa sakit, kini telah hadir solusinya.
Foto: copyright odditycentral.com
Seperti yang telah dilansir oleh odditycentral.com, Korea selalu hadir dengan berbagai penemuan yang mutakhir, dan kali ini mereka menemukan alat yang bisa membentuk hidung agar lebih mancung. Alat ini disebut dengan Nose Secret. Nose Secret adalah dua pasang ganjalan plastik dua ganjalan plastik dipasang di dalam lubang hidung untuk membentuk cuping dan membuatnya berbentuk seperti yang Anda inginkan.
Foto: copyright odditycentral.com
Alat ini sudah didesain sedemikian rupa agar tidak menghalangi pernafasan. Ganjalan ini tidak terlihat sama sekali begitu dimasukkan dalam lubang hidung. Ganjalan hidung ini tersedia dalam berbagai ukuran, bergantung pada ukuran hidung Anda, dan bisa dikeluarkan dengan sebuah kait plastik.
Foto: copyright odditycentral.com
Hebatnya lagi, Nose Secret ini ternyata bisa mengoreksi bentuk hidung yang terlalu lebar, bengkok dan menambah kecantikan hidung wanita Asia. Alat ini memang bukan solusi permanen untuk membuat hidung mancung, namun alat ini merupakan salah satu cara yang mudah untuk memiliki hidung cantik tanpa operasi dan prosedur yang beresiko. Tertarik untuk mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading