Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Untuk Tampil Cantik Alami Seperti Wanita Jepang

Make up dan juga skincare memang adalah senjata ampuh dalam mempercantik wajah seorang wanita. Untuk itu dalam memilih make up dan juga skincare diperlukan pertimbangan. Pilihlah make up yang aman, sehat dan juga bermanfaat untuk kulit wanita. Melihat kondisi itulah label kosmetik asal Jepang yakni Three yang telah diluncurkan pada bulan Februari 2008 lalu akhirnya hadir secara eksklusif untuk pertama kalinya di Indonesia di Ground Floor Central Department Store, Grand Indonesia.

Three, mengusung konsep natural, honest dan creative dimana ara konsumennya akan terlihat cantik secara natural saat menggunakan produk kecantikannya.

"Three menghadirkan kosmetik dan perawatan kulit yang aman saat digunakan, kandungannya mampu diserap dengan baik oleh kulit serta mampu memberikan manfaat positif untuk kulit Anda seperti regenerasi pada kulit," papar Jun Ichibashi selaku Make Up Artist Three saat ditemui di Central Department Store Grand Indonesia Jakarta Pusat Rabu, 18 Februari 2015.

Ia pun melanjutkan jika Three pada kesempatan tersebut menghadirkan enam produk terbarunya antara lain produk skin care dan make up. Untuk skin care terdiri dari Balancing Line, Concentrate Line, Conditioning Line, AC Line. Untuk make upnya sendiri Three Make Up yang terdiri dari Base Make Up dan Point Make Up, yang semuanya memiliki keistimewaan masing-masing.

Three Balancing Line sendiri merupakan perawatan untuk mengembalikan serta meningkatkan homeostasis kulit. Salah satu produk Three Balancing Line adalah Three Balancing Cleansing Oil dimana produk ini memiliki kandungan 88% bahan alami dan tekstur oil yang lembut serta mampu membersihkan sisa makeup dengan maksimal.
Foto: copyright Vemale.com
"Three Concentrate Line menitikberatkan pada peremajaan kulit yang bekerja sejalan dengn hormon kaum wanita. Keseluruhan produk Three Concentrate Line diformulasikan melalui perpaduan esensial oil dengan ekstrak botanical seperti ekstrak mawar yangpu memproduksi kolagen dan meremajakan kulit," ujar Jun.

Sementara Three Conditioning Line adalah rangkaian perawatan kulit yang secara efektif memaksimalkan kualitas tidur. Aroma manis dan menyegarkan dari citrus oil membantu meredakan ketegangan dan membuat tidur lelap.
Foto: copyright Vemale.com
Three AC Line mampu menjawab kaum wanita urban ibu kota yang menghabiskan sebagian besar waktunya di ruangan berpendingin. Seluruh rangkaian Three AC Line mengandung eucalyptus rasiate dan grapefruit peel oil berfungsi mengembalikan hidrasi sekaligus mengencangkan kulit.

"Selain perawatan kulit, Three juga meluncurkan produk kosmetik dalam dua lini yaitu Base Make up dan Point Make up. Konsep dasar Three Base Make up adalah kosmetik yang berfungsi untuk menonjolkan kulit cerah dan sehat," ujar Jun.
Foto: copyright Vemale.com
Untuk variasi produk pun beragam mulai dari primer base, foundation, concealer serta loose face powder yang diformulasikan dari bahan organik terpilih. Seluruh permainan warna pada kosmetik mengikuti tren kecantikan yang sedang berjalan. Tekstur kosmetik yang lembut dan menyatu pada kulit membuat produk ini dicintai banyak orang.

Wanna try Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading