Sukses

Beauty

Fakta: Selulit Tidak Dapat Dihilangkan Dengan Perawatan Kulit

Selulit merupakan salah satu masalah wanita yang paling dibenci. Saking bencinya, beberapa dari mereka bahkan melakukan perawatan super mahal hanya untuk mengenyahkan guratan-guratan yang cukup mengganggu penampilan tersebut.

Tahukah Anda, Ladies, bahwa ternyata selulit bukanlah masalah kulit atau masalah yang berkaitan dengan berat badan. Jadi, cara menghilangkannya bukanlah dengan krim kulit ataupun melangsingkan badan, melainkan dengan cara-cara yang dilansir dari womenslife.today.

    Bukan dengan krim atau lotion

    Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda tidak bisa menghilangkan selulit dengan krim kulit. Memang banyak sekali produk penghilang selulit di pasaran, tapi itu semua tidak akan mempan, Ladies, karena selulit ditimbulkan oleh masalah yang terjadi di bawah jaringan kulit Anda.

    Perawatan Medi-spa juga tidak mempan

    Medi-spa atau medical spa adalah spa yang menangani masalah kesehatan tubuh. Salah satu pelayanannya adalah mengatasi selulit. Namun ternyata, dengan biaya yang tidak murah, perawatan ini juga tidak menjanjikan hasil yang memuaskan, Ladies.

    Selulit bukan disebabkan gen atau keturunan

    Selulit tidak disebabkan oleh faktor keturunan, Ladies, jadi Anda masih tetap memiliki harapan untuk menghilangkannya. Tak perlu mempercayai rumor tersebut, karena bisa membuat Anda putus asa dan menyerah untuk menghilangkannya.

    Anda bisa menghilangkannya, berapapun usia Anda

    Selulit merupakan sebuah masalah yang berkaitan dengan otot Anda. Maka dari itu, Anda bisa mengatasinya dengan memperkuat otot Anda dengan latihan fisik. Caranya adalah dengan melakukan beberapa gerakan olahraga yang berpusat pada daerah otot yang menimbulkan selulit.

    Olahraga untuk membentuk kaki

    Nah, ternyata nih, Ladies, cara untuk menghilangkan selulit adalah dengan olahraga dengan target untuk membentuk kaki Anda. Anda bisa melakukan berbagai macam gerakan kaki termasuk lari untuk perlahan menghilangkan selulit membandel. Selain menghilangkan selulit, Anda mendapat bonus tubuh yang sehat, bahkan langsing. Segera dicoba, Ladies!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading