Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Kece Nan Modern Dengan Sentuhan Heritage

Batik merupakan busana khas Indonesia yang memiliki nilai seni yang begitu tinggi. Batik merupakan warisan dari nenek moyang bangsa. Batik harus dilestarikan dan terus dijaga. Dengan semakin berkembangnya dunia fashion maka batik pun juga ikut berkembang.

Seperti para Sahabat Vemale ini yang berani tampil kece dengan sentuhan heritage yang sangat kental dengan budaya Indonesia. Simak inspirasi fashionnya hanya di sini ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Yuli Tani


Dulu batik dianggap sebagai pakaian formal yang membosankan. Namun seiring dengan berkembangnya dunia fashion batik pun menjadi semakin kece dan juga menarik Ladies.

Seperti gaya busana yang dipilih oleh wanita cantik ini. Yuli memilih menggunakan tas lokal Batik Chic dengan motif dan warna merah yang cantik. Ia juga mengenakan blouse bunga-bunga dan celana panjang abu-abu Faith. Tak lupa pula wanita 37 tahun ini mengenakan jam tangan Rolex dan gelang. Sangat simple namun menarik bukan?

Aida Nurmala

Batik kini hadir dengan warna-warna yang semakin menarik dan tak membosankan. Desain dan juga morifnya kini semakin beragam. Contohnya saja seperti yang dikenakan oleh wanita cantik ini Ladies.

Aida memilih mengenakan dress sentuhan heritage buatan desaigner lokal Didi Budiardjo. Sepatu hitam Eco membuat tampilannya tidak biasa. Sangat catchy bukan?

Ica

Tak selamanya tampil cantik dan fashionable harus diukur dari brand atau merk suatu barang. Asalkan pandai mix and match tentu penampilan akan tampak menarik.

Ini berlaku juga bagi wanita yang satu ini Ladies. Ica benar-benar tampil beda saat mengenakan clutch batik yang ia padukan dengan mengenakan outer Nevada berwarna hijau yang senada dengan clutchnya. Celana biru Colorbox serta sneakers New Balance membuat perempuan 23 tahun ini makin kece.

Lusi

Batik tak selamanya hanya dikenakan saat ke kantor atau menghadiri acara formal. Dengan padu padan yang sempurna Anda akan bisa menghadirkan gaya yang kece dan menarik Ladies.

Lusi pun terlihat simple dan tidak biasa dengan mengenakan dress cantik motif parang kusuma, konon motif ini dipakai oleh para bangsawan, yang ia padu padankan dengan memakai tas coklat yang terbuat dari kulit sapi, sepatu Bootsman pun sangat pas dengan busana yang dikenakannya. Serasi sekali bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading