Sukses

Beauty

Wah, Gerakan Yoga Ini Bisa Hilangkan Selulit

Tubuh wanita berbeda dengan pria, apalagi untuk jaringan lemak. Itulah mengapa wanita lebih sering mengalami selulit daripada pria, karena wanita memiliki lebih banyak jaringan lemak dari pria. Selulit bisa muncul pada wanita mana saja, dan munculnya selulit dianggap bisa merusak penampilan karena kulit jadi tidak terlihat mulus.

Selulit, yang merupakan jaringan lemak di bawah kulit ini memang paling sering muncul di area paha dan pantat, dan tidak membahayakan kesehatan. Tapi Anda pasti iri jika melihat para penari, atlet dan model bisa memiliki kulit mulus tanpa memiliki selulit di bagian kulit paha dan pantat.

Sepertinya Anda bisa mencoba cara yang satu ini Ladies, karena dikutip dari news.health.com, cara terbaik mengatasi selulit adalah dengan mengencangkan kulit dan otot di bagian pinggul, pantat dan paha. Olahraga yoga bisa jadi cara untuk meminimalisasi munculnya selulit dan gerakan berikut ini bisa diterapkan di rumah.

Copyright by health.com

Caranya, berdiri tegap dengan kedua kaki terbuka. Letakkan kedua tangan di pinggang (berkacak pinggang) untuk menahan berat tubuh. Kemudian angkat kaki kanan ke belakang dan tahan hingga 20 hitungan (gambar 1). Kemudian dilanjutkan dengan tubuh condong ke depan sambil tangan meraih pergelangan kaki kanan yang ada di belakang. Lakukan hingga 20 hitungan (gambar 2)dan lakukan dengan kaki kiri dengan gerakan yang sama.

Lakukan latihan pose ini secara teratur di rumah, selain juga berolahraga untuk membakar lemak tubuh. Selulit memang sulit dihilangkan, namun apa salahnya dicoba?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading