Sukses

Beauty

Agar Seksi, Gadis 19 Tahun Tidak Pernah Cukur Bulu di Seluruh Tubuhnya

Jika biasanya keberadaan bulu dianggap cukup mengganggu dan membuat rasa percaya diri seseorang berkurang, kali ini seorang gadis cantik bernama Yasmin Gasimova mengaku bahwa bulu yang ia miliki di tubuhnya bahkan menjadikannya lebih seksi dan feminim.

Dilansir dari laman metro.co.uk, mahasiswa cantik yang berusia 19 dan saat ini sedang belajar di Liverpool University ini, telah menggegerkan dunia maya karena pengakuannya dimana ia mengaku sangat mencintai bulu di tubuhnya dan tak pernah mencukurnya selama 8 tahun terakhir.

Yasmin, gadis 19 tahun yang membiarkan bulu-bulu di tubuhnya tumbuh lebat karena hal itu adalah cantik serta seksi | Photo: Copyright metro.co.uk

Meski bulu di kaki, ketiak, perut dan pundaknya cukup banyak, ia mengaku sangat menikmatinya dan tak ingin mencukur bulu-bulu tersebut. Yasmin seorang gadis asal Turki ini bahkan mengakui jika dirinya hanya mencukur bulu di daerah kewanitaannya saja. Dan itupun tidak mencukur keseluruhan melainkan hanya sedikit saja.

Yasmin mengatakan "Saya mungkin mencukur bulu di daerah kewanitaan saja ketika ingin berlibur. Tapi, mencukur bulu tak pernah saya lakukan untuk bulu-bulu lain di seluruh tubuh saya. Mungkin Anda akan terkejut ketika mengetahuinya. Bagi saya, bulu di tubuh adalah sesuatu yang seksi, menarik dan cantik serta feminim. Lantas kenapa harus dicukur."

Bulu yang lebat juga ada di kaki dan beberapa tubuh lain Yasmin | Photo: Copyright metro.co.uk

Tidak jarang, sang ibu dan teman-teman Yasmin menganggap bahwa bulu di tubuh gadis cantik tersebut membuatnya berantakan. Mereka juga berpikir bahwa bulu-bulu tersebut juga tidak higienis. Tapi bagi Yasmin, ia sangat nyaman dan bahagia memiliki bulu di tubuh. Ia selalu berusaha membuat bulu di tubuh tampak seksi dan ia pun selalu menjaga kebersihannya.

Jika biasanya banyak orang mengatakan bulu sangat mengganggu. Yasmin telah membuktikan bahwa bulu sama sekali tak mengganggu. Ia ingin bahwa semua orang yakin dan percaya bahwa bulu adalah suatu yang tak perlu untuk dihilangkan agar tetap terlihat cantik.

Di perut, bulu Yasmin juga terbilang lebat | Photo: Copyright metro.co.uk

Dari apa yang ia lakukan, Yasmin berharap bahwa ia bisa mengubah anggapan yang salah selama ini. Baginya, cantik dan seksi tak harus selalu mulus dan bebas bulu. Anggapan bahwa bulu pada wanita bisa membuat wanita tidak feminim lagi adalah sebuah anggapan yang tidak benar dan terbilang konyol. Gadis 19 tahun ini bahkan mengaku bahwa dengan bulu yang ia miliki, ia pun masih merasa sama seperti wanita lain pada umumnya.

Nah, gimana menurut Anda Ladies? yang dikatakan seksi dan cantik itu yang tanpa bulu atau justru yang memiliki bulu di tubuh? Pada dasarnya, berbulu atau tidak itu adalah dua hal sama-sama seksi dan cantik. Dan hal ini tergantung pada persepsi masing-masing pribadi saja. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading