Sukses

Beauty

Tips Tampil Cantik dan Cetar Meskipun Pakai Barang Lama ala Syahrini

Sudah bukan rahasia lagi jika Syahrini masuk dalam jajaran selebriti Indonesia yang memiliki style fashion yang bagus. Hampir semua yang dikenakan Syahrini mampu menjadi tren dan diikuti oleh masyarakat Indonesia. Tak sedikit juga barang-barang yang akhirnya diberi embel-embel nama Syahrini di belakangnya. Sebut saja, Kaftan Syahrini, Bulu Mata Syahrini, Tas Syahrini dan masih banyak lagi.

Syahrini sendiri semenjak naik daun telah berhasil membuat tren tersendiri yang berhasil memikat hati masyarakat Indonesia. Syahrini selama ini selalu dikenal dengan semua barang branded dan serba bling-bling. Semua yang dikenakan Syahrini serba berkilau. Gaya berpakaian sampai style make up dan rambutnya berhasil membuatnya jadi panutan banyak orang. Tak hanya mengikuti tren terbaru, Syahrini bahkan membuat tren tersendiri.

Syahrini ini juga semakin piawai dalam memadupadankan semua outfitnya. Untuk pakaian sehari-hari ia tak segan-segan menyamakan warna baju, sepatu dan juga tasnya. Tahukah Anda bahwa ternyata Syahrini tak harus selalu mengenakan barang baru di setiap penampilannya?

Dari postingan terbaru Syahrini di akun instagramnya, sang princess pun membocorkan rahasia untuk tampil cetar meskipun pakai barang lama. Syahrini memosting satu foto dirinya yang sedang berjalan-jalan di kota Brussel. Syahrini mengenakan baju yang sangat serasi. Ia bahkan menyelaraskan sepatu dan tas miliknya dengan corak baju yang ia kenakan.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Syahrini pun menuliskan caption keterangan street stylenya kala itu. 'PS: Pemirsa, ini sepatu Miu Miu tahun 2008. Intinya mau cantik, mau fashionable nggak usah selalu baru. Barang-barang lama bisa di padu padankan dengan barang-barang yang sedang happening saat ini'. Well, memang ada benarnya apa yang dikatakan oleh Syahrini. Untuk tampil hits tak melulu harus mengenakan barang keluaran terbaru. Dengan mix and match yang pas Anda akan senantiasa bisa tampil cetar seperti sang princess lho Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading