Sukses

Beauty

Manfaat Pijat Untuk Kesehatan Anda

Setiap kali badan Anda merasa capek dan nyeri semua. Biasanya Anda akan pijat, hal ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah. Tubuh yang lelah dan capek biasanya karena peredaran darah tidak lancar. Berikut adalah manfaat dari pijat bagi kesehatan seperti yang dikutip dalam besthealthmag.com yaitu:

(vem/apl)

Mengurangi nyeri otot

Pijat dapat mengurangi nyeri otot pada tubuh Anda. Jika Anda terlalu banyak aktifitas otot akan menjadi tegang dan mudah nyeri, dengan memijatnya maka otot akan mejadi rileks dan nyerinya akan berangsur berkurang.

Meningkatkan kualitas tidur

Tubuh yang lelah dan capek akan membuat tidur Anda tidak nyaman dan nyenyak. Maka dengan memijat, maka tubuh akan menjadi rileks sehingga tidur Anda pun lebih berkualitas.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Dengan pijat, kekebalan tubuh Anda akan meningkat. Otot kaku dan tubuh yang lelah dapat menurunkan nafsu makan Anda, yang dapat berpengaruh pada kekebalan tubuh Anda.

Meredakan sakit kepala

Dengan rutin pijat, tubuh Anda akan lebih rileks. Anda pun akan lebih rendah terkena risiko stres. Jika Anda sakit kepala Anda dapat memijat area kepala, pijat secara perlahan. Pijatan Anda akan melancarkan peredaran darah ke otak sehingga sakit Anda pun akan berkurang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading