Sukses

Beauty

Perut Anda Ingin Ramping, Konsumsi Makanan Ini

Perut ramping adalah impian setiap wanita. Tidak perlu diet ketat untuk mendapatkan perut yang ramping, cukup konsumsi makanan yang dapat membantu mendapatkannya. Berikut adalah makanan sehat yang membatu Anda meraih perut yang ramping seperti yang dikutip besthealthmag.com yaitu:

    Teh hijau

    Teh hijau adalah stimulator metabolisme kuat. Minum teh hijau dapat membantu untuk mempercepat penurunan berat badan. Tidak hanya itu, tetapi antioksidan di teh hijau juga dapat menghambat penyerapan lemak.

    Minyak zaitun

    Manfaat utama dari minyak zaitun adalah menurunkan kolesterol "jahat" LDL dan meningkatkan kolesterol "baik" HDL, berkat lemak tak jenuh tunggal yang terkandung dalam minyak zaitun. Minyak zaitun juga mengandung antioksidan yang disebut fenol, yang dapat melindungi dinding arteri dari penumpukan kolesterol. Peneliti bahkan menemukan baru-baru ini bahwa minyak zaitun dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi, yang dapat melindungi jantung Anda, dan seluruh tubuh Anda.

    Jeruk nipis

    Jika Anda ingin menurunkan berat badan, minumlah air jeruk nipis di pagi hari saat Anda bangun. Jangan mencampurnya dengan gula atau madu, karena akan mengurangi khasiatnya.

    Timun

    Mentimun renyah dan memuaskan, selain itu timun juga membuat tubuh Anda terhidrasi. Timun juga dapat membuat Anda merasa cepat merasa kenyang dengan kalori sangat sedikit.

    Yogurt rendah lemak

    Yogurt sangat tinggi kalsium dan B vitamin. Yoghurt juga merupakan protein tinggi 3/4 cangkir yoghurt akan memberikan sembilan gram protein.

Selain mengonsumsi makanan yang sehat, untuk mendapatkan perut yang ramping Anda juga harus rajin berolahraga. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading