Sukses

Beauty

5 Cara Mudah Dapatkan Rambut Lembut dan Berkilau Bagai Sutra

Rambut keriting ataupun lurus yang penting ada dalam kondisi yang sehat Ladies. Rambut yang sehat akan terlihat indah dan menunjang penampilan Anda. Bagi Anda yang ingin punya rambut sehat dan berkilau seperti sutra, Vemale punya jawabannya untuk Anda. Dengan teknik yang benar Anda akan bisa memiliki tampilan yang sempurna. Intip tips lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

  • Pilihlah sisir yang berkualitas. Sisir yang berkualitas akan membantu Anda dari masalah rambut kusut Ladies. Selain itu sisir sikat yang baik akan membantu mendistribusikan sebum dari kulit kepala sampai ujung rambut. Ini akan membuat rambut senantiasa berkilau dan bebas kusut.
  • Oleskan serum pada rambut secara teratur Ladies. Oleskan setiap kali habis keramas pada rambut basah Anda. Ini akan membuat rambut bebas kusut dan memberikan tampilan yang bagus.
  • Saat mengeringkan rambut jangan lupa untuk membagi rambut jadi beberapa bagian. Setelah itu blow dry setiap bagian rambut. Ini akan membantu mengeringkan rambut secara merata. Hindari menggunakan suhu tinggi karena bisa merusak rambut.
  • Saat ingin menggunakan pelurus rambut pastikan rambut Anda sudah kering. Menggunakan pelurus rambut saat rambut basah akan berpotensi merusak rambut.
  • Konsumsilah makanan sehat agar nutrisi rambut juga terjaga.


Itu tadi 5 tips mudah yang bisa Anda aplikasikan sehari-hari untuk mendapatkan rambut yang sehat, indah, lembut, dan berkilau bak sutra. Dengan kedisiplinan dan juga ketelatenan maka rambut indah ala perawatan salon bukan lagi hanya impian belaka Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading