Sukses

Beauty

Watch Out! Pakaian-Pakaian Ini Bakal Membuatmu Terlihat Lebih Tua

Fashion memang sangat berpengaruh dalam kehidupan seseorang. Gaya berpakaian ternyata bisa mendefinisikan diri seseorang. Style juga bisa menentukan seseorang itu tampak lebih muda atau lebih tua. Jika kamu tak ingin tampak lebih tua maka ada baiknya menghindari mengenakan baju-baju berikut ini Ladies. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com ini.

  • Warna pastel yang lembut ternyata bisa membuatmu tampak lebih tua Ladies. Wanita di usia 26-30 tahun ada baiknya menghindari pemakaian warna ini karena akan membuat kulit tampak lebih kusam. Ada baiknya untuk memilih warna-warna hangat dan ceria untuk tampak semakin awet muda Ladies.
  • Pakaian kerja formal juga akan membuatmu tampak lebih tua. Jika memang harus mengenakan setelan saat bekerja maka hindari mengenakan pakaian yang sewarna. Pilihlah blus dengan warna cerah yang akan menyegarkan penampilanmu.
  • Bahan mewah seperti sequin, manik-manik, beludru, dan kain mengilap juga akan membuat penampilanmu tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Ini karena baju dan perhiasan yang berlebihan akan memberikan kesan lebih tua. Lebih baik pilih baju yang simple dan monokrom saja Ladies.
  • Hindari baju-baju dan fashion item yang bernuansa clumsy. Ini akan membuatmu terlihat seperti nenek-nenek. Boleh-boleh saja mengenakan flat shoes namun pilihlah model yang kekinian agar tak terlihat tua.
  • Kacamata ternyata juga jadi salah satu fashion item yang membuatmu terlihat lebih tua Ladies. Jika memang terpaksa harus berkacamata karena gangguan penglihatan pilihlah frame yang tak membuat wajahmu tampak boros.


Itu tadi beberapa tips fashion yang bisa kamu ikuti agar tak salah kostum dan tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!   

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading