Sukses

Beauty

Step By Step Make Up Untuk Tutupi Jerawat

Jerawat adalah musuh paling besar setiap wanita. Jerawat dan bekasnya memang sangat susah dihilangkan Ladies. Butuh waktu yang cukup lama untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya. Bagi kamu yang ingin menutupinya dengan make up kali ini Vemale bakal menghadirkan tutorial mudahnya. Seperti apa sih triknya? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com berikut ini yuk.

Pilihlah foundation berbahan dasar air dan memiliki formula atau bahan anti-inflammatory. Hindari foundation atau kosmetik dengan shade yang terlalu gelap. Ini hanya akan membuat jerawat tampak lebih menonjol. Pilih warna dengan satu tingkat lebih cerah dari kulit kamu.

Step By Step:

  • Sebelum mengaplikasikan make up sebaiknya bersihkan muka dengan sabun pembersih muka atau milk share dan oleskan pelembab tipis-tipis saja.
  • Oleskan green base di atas jerawat dan diamkan selama 1-2 menit.
  • Setelah itu baru oleskan foundation pada wajah. Sebaiknya kamu menggunakan teknik touch-up dengan menepuk-nepukkan puff foundation.
  • Selesaikan make up kamu dengan bedak padat. Sangat dianjurkan untuk mengaplikasikannya dengan menggunakan kuas agar lebih rata dan terlihat natural.


Itu tadi 4 steps yang sangat simple dan mudah untuk menutupi jerawat dan juga bekasnya yang sangat mengganggu Ladies. Selamat mencoba dan nantikan tutorial-tutorial make up cerdas lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading