Sukses

Beauty

Ingin Rambut Cepat Panjang? Coba Konsumsi Makanan Enak Ini Ladies!

Apa yang kamu makan ternyata memiliki dampak langsung pada tubuh Ladies. Karena itu sangat penting untuk mengonsumsi berbagai makanan yang sehat dan memiliki gizi yang tinggi. Makanan-makanan yang sehat ternyata juga akan membuat tubuh jadi cantik lho. Seperti yang berikut ini Ladies, deretan makanan ini bakal membuat rambutmu tumbuh lebih kuat dan juga panjang lebih cepat. Apa saja makanannya? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini.

    Salmon

    Salmon termasuk makanan yang bakal membuat rambutmu lebih kuat dan cepat panjang. Kandungan omega 3 dalam salmon sangat bagus untuk rambut dan juga jantung.

    Bayam

    Sayuran hijau yang satu ini mengandung zat besi dan juga vitamin A serta C yang baik untuk membantu rambut tumbuh lebih kuat dan cepat. Bayam juga bisa diolah jadi berbagai macam makanan. Selain itu bayam akan membantu dietmu lebih lancar Ladies.

    Kacang

    Kacang mengandung magnesium, kalsium, dan lemak sehat serta biotin yang sangat baik untuk rambut. Kacang almonds dan juga walnuts adalah kacang-kacang terbaik yang bisa membantu rambutmu tumbuh cepat dan jadi lebih kuat.

    Telur

    Telur juga merupakan salah satu makanan yang sangat baik untuk rambut. Telur mengandung protein dan juga biotin yang akan merawat rambut.

    Selai Kacang

    Makanan yang satu ini juga kaya akan protein dan biotin sama seperti telur. Selai kacang bisa jadi pilihan yang tepat bagi vegetarian yang ingin rambutnya tumbuh panjang lebih cepat dan juga kuat.

Tak hanya lezat ternyata makanan-makanan ini memang sangat berguna untuk memanjangkan rambut dengan lebih cepat Ladies. What are you waiting for? Segera makan makanan-makanan ini untuk dapatkan rambut yang sehat, kuat, dan indah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading