Sukses

Beauty

Cantik Dari Kepala Sampai Kaki Tak Hanya Bisa dengan Perawatan Salon, Perawatan Garam Juga Bisa!

Perawatan kecantikan tak hanya bisa dilakukan di salon yang serba mahal. Sebab, kamu tetap bisa melakukan perawatan kecantikan dengan budget minim tapi tetap aman. Kok bisa? Bisa dong, perawatan garam salah satunya! Seperti dilansir dalam laman www.top10homeremedies.com, selain bermanfaat untuk kesehatan, garam juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Yuk, simak manfaat garam untuk kecantikan berikut ini!

    Membuat Rambut Cantik Berombak

    Ingin rambut cantik berombak tanpa harus melakukan perawatan salon yang mahal? Pakai spray garam saja. Masukkan air yang telah dicampurkan garam ke dalam spray bottle dan semprotkan sedikit pada bagian rambut Anda, kemudian remas-remas rambut atau pelintir, agar rambut tampak berombak.

    Mengatasi Mata Panda

    Mata panda mengganggu penampilan? Jangan khawatir, atasi saja dengan mencampurkan garam dan air panas. Caranya, campurkan garam dan air panas lalu celupkan kapas ke dalamnya. Setelah agak dingin, tempelkan kapas pada area mata untuk menghilangkan lingkar hitam di bawah mata Anda secara perlahan.

    Mengatasi Kulit Berjerawat

    Polusi dan produk kecantikan yang tidak sesuai dengan wajah kadang membuat kulit wajah menjadi kusam, dan pada akhirnya membuat wajah jadi berjerawat. untuk mengatasi jerawat yang tidak diinginkan ini, kamu bisa menggunakan garam. Caranya, campurkan ΒΌ sdt garam dengan 1 cangkir air hangat, kemudian teteskan pada cotton bud atau kapas kecantikan. Tempelkan pada area wajah yang berjerawat selama satu menit.

    Scrub Wajah

    Komedo mengganggu penampilan? Atasi dengan scrub garam. Butiran lembut garam akan membantu mengangkat komedo di wajah kamu, menjadikannya lembut dan mulus tanpa cacat.

    Melembabkan Bibir

    Cuaca yang panas seringkali membuat bibir Anda tampak lebih kering. Agar bibir kembali lembut, Anda bisa mencampurkan garam dengan krim bibir dan diamkan. Dijamin, bibir Anda akan kembali kenyal dan seksi!

    Mengatasi Iritasi Kulit Kaki

    Usai melakukan pedicure, sejumlah orang mengeluhkan adanya infeksi kecil pada bagian kutikula jari kuku. Nah, untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa merendam kaki Anda ke dalam air hangat yang sudah dicampur dengan garam selama setengah jam. Lakukan hal ini sebanyak dua kali dalam sehari dan masalah infeksi pun akan segera pergi menyingkir.

Wow, ternyata garam sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan dari kepala sampai kaki ya? Selain hemat, perawatan ini juga efektif lho! Wanna try?

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading