Sukses

Beauty

Selain Bikin Kamu Cepat Langsing, Ini 3 Manfaat Utama Diet Mayo

Diet mungkin jadi hal yang akan selalu dikatakan setiap wanita ketika berat badannya naik. Salah satu metode diet yang cukup terkenal karena keberhasilannya dalam menurunkan berat badan dengan cepat adalah Diet Mayo.

Mulai artis-artis papan atas, keluarga kerajaan hingga beberapa sahabat Vemale seperti Mety dan Ayu Damayanti telah mencoba diet Mayo dan turun berkilo-kilo banyaknya berat badan. Jika kamu mencari diet yang efektif menurunkan berat badan hanya dengan waktu 2 minggu, maka diet mayo bisa jadi pilihan tepat.

Tapi bukan hanya efektif menurunkan berat badan hingga 5 kilogram dalam dua minggu, Diet Mayo juga punya manfaat kesehatan lain yang tidak kalah menyenangkan, seperti berikut ini.

    Mencegah dan Mengontrol Diabetes

    Diet mayo sangat baik dalam hal mencegah maupun mengontrol diabetes karena diet ini membatasi asupan gula untuk menurunkan berat badan, Secara otomatis metode ini juga membantu menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh.

    Kesehatan Kardiovaskuler

    Karena nutrisi sehat yang didapat dari buah dan sayur, kamu bisa menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah dengan baik. Selain menurunkan berat badan, kamu juga dituntut menekan asupan lemak yang buruk untuk jantung.

    Menurunkan Kolesterol dan Tekanan Darah

    Berkurangnya asupan lemak dan makanan berminyak pada saat menjalani Diet mayo membantu membersihkan tubuh dan menstabilkan tekanan darah. Asupan buah dan sayuran juga sangat baik menurunkan kadar koleksterol.

Jadi, selain bisa langsing, kamu pun secara tidak langsung juga ikut menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading