Sukses

Beauty

Ssst... Ini Dia Rahasia Cara Berpikir Pria yang Perlu Kamu Ketahui

"Pria dan wanita itu sangat berbeda, apalagi dari cara berpikirnya." Ini benar. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika sekali waktu benturan terjadi dan mengakibatkan pertengkaran di antara keduanya.

So, salah satu cara untuk menjembatani perbedaan antara kita dan para pria adalah berusaha memahami mereka dari sudut pandang mereka. Seperti disebutkan dalam laman allwomenstalk.com, berikut ini adalah beberapa rahasia cara berpikir pria yang (mungkin) bisa membuat hubungan kita dan pasangan makin harmonis, who knows? Check this out!

    Pria Membagi Area Hidupnya

    Wanita dapat dan berpikir banyak hal dalam satu waktu. Kita dapat berpikir tentang situasi di tempat kerja, apa yang akan kita pakai untuk berkencan esok hari, serta pertengkaran yang telah terjadi antara kita dan saudara kita, semuanya dalam satu waktu. Men generally don't do this. Mereka tidak bisa berpikir banyak hal dalam satu waktu. Mereka cenderung memikirkan satu hal dalam satu waktu. Mereka lebih memilih untuk dengan jelas melakukan pembagian pikiran dalam hidupnya daripada harus berpikir secara acak dan bersamaan seperti apa yang sering wanita lakukan. Mana yang lebih baik? Neither is better than the other, just different.

    Pria Seringkali Berbicara Melalui Tindakan

    Meski akan selalu ada pengecualian, pria secara umum tidak terlalu pandai dalam merangkai kata-kata yang manis romantis. Pria akan mengatakan bahwa ia mencintai istri atau pasangannya, tapi mereka tidak akan menjelaskan seberapa besar cinta tersebut. Instead, he will show her. Hal ini dikarenakan, mereka menilai tindakan lebih berarti daripada sekedar kata-kata.

    Pria Memiliki Rentang Waktu Berpikir yang Berbeda dari Wanita

    Pria dan wanita memiliki time-frame yang berbeda dalam memikirkan setiap masalah. Sementara wanita cenderung cepat dalam mengambil keputusan dan melakukan tindakan tertentu, pria biasanya memerlukan waktu berpikir dan menentukan yang jauh lebih lama daripada wanita. Dalam hal ini, biasanya pria akan lebih sabar dalam situasi seperti mencari pekerjaan.

    Pria Membutuhkan Waktu untuk Memproses Pikiran dan Perasaan Mereka

    Ketika kamu dan pasangan sedang beradu argumen, kamu mungkin sering mendapati pasangan yang tida-tiba meninggalkan kamu di tengah-tengah pembicaraan kalian. Hal ini bukan berarti mereka mengabaikan kita, tapi lebih karena mereka membutuhkan waktu untuk memproses pikiran dan perasaan mereka.

    Pria Berpikir dengan Logika, Bukan Emosi

    Untuk kita, alasan dan perasaan saling berkaitan satu sama lain. Oleh sebab itu, kadang kita cenderung tidak objektif dalam menilai sesuatu karena keputusan kita dibayangi perasaan kita. Men don't do this. Mereka cenderung mengesampingkan perasaan mereka demi dapat memberikan pemikiran yang logis dan onjektif.

Nah, inilah beberapa rahasia cara berpikir pria. Dengan mengetahui rahasia ini, semoga bisa meminimalisir ketegangan yang terjadi antara kamu dan pasangan ya. Daripada terus menuntut pasangan kita untuk mengerti dan memahami kita, cobalah sekali-kali untuk berpikir dan memahami mereka dari sudut pandang mereka, ok? Semoga bermanfaat!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading