Sukses

Beauty

Tampil Cantik Pakai Sendok Makan? Lihat Triknya Di Sini!

Siapa yang sangka kalau salah satu alat make up yang sangat berguna untuk mempercantik wajah ada di laci dapur? Well, bagi kamu yang ingin tampil cantik bisa banget mencoba trik-trik sederhana namun ampuh hanya menggunakan sendok makan. Lalu trik apa saja sih yang bisa kamu praktekkan dengan sendok makan? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

#Trik 1

Kamu bisa melentikkan bulu mata hanya dengan pakai sendok Ladies. Caranya cukup simple, letakkan sendok secara horizontal dengan bagian tepi bulat berada di bagian bawah bulu mata atas. Tekan bulu mata yang bertumpu pada sendok dengan menggunakan ibu jari. Setelah itu kamu bisa menggunakan maskara agar bulu mata terlihat semakin lentik sepanjang hari.

#Trik 2

Trik kedua ini sangat pas bagi pemula yang ingin belajar pakai eyeliner. Untuk mengaplikasikan eyeliner tanpa belepotan kamu bisa menggunakan bantuan sendok makan. Letakkan saja sendok di bawah kelopak mata dan oleskan eyeliner. Sendok akan berfungsi sebagai 'pembatas' agar eyeliner cair tidak jatuh ke bulu mata.

#Trik 3

Jerawat ternyata juga bisa diatasi dengan menggunakan bantuan alat makan ini Ladies. Cara menghilangkannya adalah dengan menekan jerawat dengan bagian cembung sendok selama 3 menit. Tekanan yang dihasilkan oleh sendok akan mengenyahkan jerawat. Meskipun demikian treatment ini hanya cocok bagi yang tahan rasa sakit.

#Trik 4

Bagi yang bermasalah dengan mata panda cara praktis ini bisa dicoba Ladies. Dinginkan sendok dalam lemari es dan tempelkan pada mata yang lelah. Ini akan berfungsi meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan lingkaran hitam pada mata.

#Trik 5

Bagi kamu yang sering mengalami problem maskara belepotan bisa banget mencoba trik yang satu ini. Tutupi kelopak mata dengan sendok saat mengaplikasikan maskara. Ini akan melindungi eyeshadow yang sudah melekat pada kelopak mata.

#Trik 6

Sendok ternyata juga bisa digunakan untuk meratakan foundation Ladies. Pijatkan saja sendok setelah wajah diolesi foundation. Ini akan membuat foundation tampak lebih rata dan tak terlihat pecah-pecah.

Itu tadi enam trik simple namun sangat useful yang bisa kamu coba untuk tampil cantik dan juga menarik. Ternyata barang-barang yang sederhana dan tak terduga seperti sendok punya banyak sekali kegunaan untuk kecantikan wajah ya Ladies. Semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading