Sukses

Beauty

Tanpa Bahan Kimia, Obati Diare Dengan Air Tajin (+ Manfaatnya Untuk Kecantikan Kulitmu)

Diare adalah salah satu masalah pencernaan yang harus segera ditangani. Alih-alih meminum obat yang mengandung bahan-bahan kimia, jika kamu ingin mencoba obat alami barangkali kamu bisa mencoba resep yang satu ini.

Dilansir oleh thehealthsite.com, air tajin atau air cucian beras ternyata punya manfaat yang hebat untuk kesehatan. Salah satunya untuk mengobati diare untuk bayi baru lahir. Air tajin dapat membantu memberikan rasa nyaman di perut bayi saat diare karena merilekskan gerakan usus. Jika diminum teratur, air tajin juga baik untuk menggantikan cairan dalam tubuh lho.

Selain mengobati diare, jika kamu mengalami sembelit, tak ada salahnya mencoba meminum segelas air tajin. Serat dari beras yang terkandung di dalam air tajin mempermudah gerak usus dan membantu bakteri baik berkembang dalam usus. Bebas dari konstipasi deh!

Masih ada lagi lho kehebatan air tajin yang di Jepang dikenal dengan sebutan Kanji ini, antara lain : mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori kulit, menyembuhkan eksim, mengurangi gatal pada kulit kepala dan peradangan serta dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Wah, ada begitu banyak manfaat dari air tajin yang selama ini tak kita perhatikan kegunaannya ya, Ladies. Tertarik mencoba pengobatan alami ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading