Sukses

Beauty

Bangun Pagi Lebih Fresh Dengan Mood yang Baik, Begini Caranya Ladies

Tidur terlalu malam karena segala tumpukan tugas yang menjadi tanggungjawab membuat kita kadang terbangun di pagi hari dengan kondisi kusut dan mood yang berantakan. Bangun pagi dengan kondisi tidak fresh dan mood yang buruk tentu akan mempengaruhi keseluruhan hari yang akan kita lalui. Sebab, seperti disebutkan dalam laman www.bustle.com, bagaimana kita mengawali hari kita akan menentukan bagaimana kita menjalani sisa hari tersebut.

Nah, agar kita terhindar dari bad day sepanjang hari karena terbangun dengan mood yang acak-acakan di pagi hari, yuk gunakan tips berikut ini.

    Siapkan Segala Keperluan di Malam Hari

    Menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan esok hari di malam hari akan membuat Anda lebih santai di pagi harinya. Anda tak perlu terburu-buru menyiapkan segala sesuatunya di pagi hari, yang akan membuat mood semakin down.

    Tetapkan Waktu Tidur dan Bangun

    Disiplin dengan jadwal tidur dan bangun yang Anda miliki akan melatih tubuh Anda untuk terbiasa dengan jam biologisnya. Dengan demikian, tubuh akan secara otomatis mengantuk saat sudah waktunya tidur danĀ  keesokan harinya Anda bisa bangun dengan mood yang stabil dan tubuh yang lebih fresh.

    Tidurlah Dengan Kondisi Kamar Gelap

    Tidur dalam kondisi gelap akan meningkatkan produksi hormon melatonin yang bertanggungjawab membuat tidur kita menjadi lebih nyenyak. Dengan tidur yang lebih nyenyak, Anda tentu tidak akan kesulitan untuk bisa bangun dalam kondisi yang fresh dan mood yang bagus.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk terbangun di pagi hari dengan kondisi yang fresh dan mood yang bagus. Semoga mulai esok hari Anda akan selalu bangun dalam kondisi yang fresh dan mood yang bagus untuk memulai hari yang menakjubkan ya, Ladies! Semoga bermanfaat.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading