Sukses

Beauty

Operasi Plastik Ekstrem Pixee Fox, 15 Kali Operasi dan Angkat 6 Tulang Rusuk Dengan Hasil Yang..

Bagi seseorang, mengidolakan tokoh kartun atau mengidolakan selebritis tentu sudah menjadi hal biasa dan wajar untuk dilakukan. Namun, hal ini akan menjadi sesuatu yang unik ketika orang tersebut lantas terobsesi menjadi seperti idolanya. Apalagi, jika ia juga nekat melakukan berbagai operasi plastik agar ia benar-benar mirip dengan tokoh idolanya.

Pixee Fox sebelum dan sesudah operasi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Jika sebelumnya ada beberapa orang yang nekat melakukan operasi agar mirip dengan Barbie, Ken Barbie, Hulk atau lainnya, saat ini, seorang wanita cantik bernama Pixee Fox juga telah melakukan serangkaian operasi agar ia mirip dengan tokoh kartun Jessica Rabbit. Dikutip dari laman asiantown.net, wanita yang masih berusia 25 tahun asal North Carolina ini telah melakukan serangkaian operasi plastik sedikitnya 15 kali dan melakukan pengangkatan tulang rusuk sebanyak 6 kali demi mirip Jessica Rabbit.

Pixee Fox menjalani beragam operasi agar mirip tokoh kartun Jessica Rabbit | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Berikut cerita mengenai Pixee Fox yang berusaha keras untuk menjadi seperti tokoh katun idolanya, Jessica Rabbit.

(vem/mim)

Butuh 1,6 Milliar Untuk Operasi

Sumber lain yakni dailymail.co.uk, menyebutkan jika untuk biaya operasi demi mirip tokoh kartun idola, Fox harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Hingga saat ini, biaya yang dikeluarkan Fox untuk operasi telah mencapai $ 119.200 atau setara dengan 1,6 Miliar rupiah. Mmm, bukan biaya yang sedikit ya Ladies. Bisa kita katakan, biaya ini sungguh sangat besar.

Dari hasil operasi yang dilakukan, kini Fox memiliki lingkar pinggang yang sangat kecil yakni 14 inci. Ia juga memiliki payudara yang cukup besar karena ia telah melakukan operasi pembesaran payudara sebanyak 4 kali. Ia juga telah melakukan operasi hidung sebanyak 3 kali, operasi bibir, operasi sedot lemak serta operasi pembesaran bokong.

Yang lebih mengejutkan lagi, wanita 25 tahun ini telah mengangkat 6 tulang rusuk di tubuhnya. Hal ini dilakukan agar pinggang yang ia miliki benar-benar kecil dan memecahkan rekor pemilik pinggang terkecil di dunia. Selama menjalani operasi, beberapa Fox mengabaikan saran dokter untuk melakukan istirahat selama enam minggu. Setelah operasi pengangkatan tulang rusuk berhasil dilakukan, dua hari setelah operasi ia telah memaksa diri memakai korset. Padahal, ini sangat berbahaya dan akan mengganggu kesehatannya di masa depan.

Pixee Fox Puas Dengan Bentuk Tubuh Sekarang

Melihat apa yang dilakukan Pixee Fox, mungkin sebagian dari kita akan berpikir bahwa apa yang dilakukan olehnya ini sangat berbahaya, mengerikan dan tak masuk akal. Tapi, bagi Fox, operasi yang ia lakukan membuatnya merasa puas dan bangga. Dengan bentuk tubuhnya yang sekarang, ia merasa sangat senang, bangga dan lebih percaya diri.

Kepada dailymail Fox mengatakan, "Orang-orang sering datang kepada saya dan menasehati saya untuk tidak melakukan ini. Mereka menasehati agar saya tidak memilih cara yang salah. Tapi, setelah melihat hasil ini, mereka mengatakan "Kamu benar-benar seperti tokoh kartun". Itulah yang membuat saya bangga, saya lebih percaya diri dan menjadi seperti kartun memang telah menjadi impian saya. Saya senang dengan tubuh saya yang sekarang."

"Saya kini memiliki dada besar, pinggang kecil, mata besar, bibir seksi, bokong besar dan wajah yang benar-benar cantik. Mengangkat tulang rusuk di tubuh saya telah menjadi mimpi saya sejak dulu untuk mendapatkan pinggang kecil. Dan kini, saya mendapatkannya. Sangat sulit menemukan dokter yang mau melakukan operasi pengangkatan tulang rusuk, tapi saya menemukannya. Dokter percaya bahwa saya melakukan ini serius. Saya bukan orang gila dan saya sangat sadar untuk melakukan ini." Tambah Pixee Fox.

Selain melakukan operasi ini, tahun depan Fox berencana untuk melakukan perubahan pada pinggul, implan bulu mata dan penghapusan lemak di pipi. Sebelum melakukan operasi ini, Fox sendiri adalah wanita yang sangat cantik, mengesankan dan sempurna. Namun, mimpinya untuk benar-benar terlihat seperti Jessica Rabbit menjadikannya nekat melakukan serangkaian operasi.

Mmm, kalau menurut Ladies gimana nih dengan apa yang dilakukan Pixee Fox? Semoga saja, apa yang ia lakukan adalah keputusan yang tepat dan ia pun bisa mendapatkan tubuh sempurna seperti apa yang ia impikan ya...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading