Sukses

Beauty

Cara Mudah Hilangkan Lelah dan Stres Sepulang Kerja

Segala tekanan dan juga tugas di tempat kerja pasti membuat tubuh lelah dan pikiran stres. Sebisa mungkin luangkan waktu sebentar untuk beristirahat dan menyegarkan tubuh kembali segera setelah pulang kerja Ladies. Stres dan juga rasa lelah yang berkepanjangan akan membuat tubuh rentan sakit. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk membuat tubuh dan juga pikiran lebih rileks sepulang kerja seperti yang telah dilansir oleh beautyandtips.com.Check these out!

  • Sangat penting untuk membatasi antara pekerjaan kantor dan juga kehidupan di rumah terutama jika kamu punya pekerjaan yang penuh dengan tekanan Ladies. Jangan pernah menyentuh pekerjaan kantor begitu kamu sudah berada di rumah. Berhenti mengecek e-mail kamu dan bersantailah. Istirahatkan tubuh dan juga pikiran kamu dari semua hal yang memusingkan.
  • Salah satu tips lain yang bisa kamu coba untuk melepas stres sepulang kerja adalah dengan mandi air hangat ladies. Ini akan menyegarkan semua otot tubuh dan kamu akan merasa tenang dan lebih rileks.
  • Makan pisang juga bisa jadi salah satu cara untuk bebas dari rasa stres. Potasium yang ada dalam pisang akan menurunkan tekanan darah dan menghilangkan rasa stres.
  • Jalan-jalan sebentar di taman juga bisa jadi alternatif sederhana yang murah namun sangat efektif Ladies. Ini akan melepaskanmu dari semua tekanan kerja dan membuat pikiran lebih fresh.
  • Secangkir teh hijau juga bisa jadi cara relaksasi yang sangat efektif lho.
  • Musik adalah obat yang sangat efektif untuk rasa lelah Ladies. Coba dengarkan musik yang membuat santai dan tenang. Kamu juga bisa mendengarkan musik selagi berendam dalam air hangat.
  • Menonton acara yang lucu juga akan membuat otak serta otot lebih rileks Ladies. Tertawa akan membantu menghilangkan stres dan tekanan di tempat kerja dan pastinya akan membuatmu lebih sehat.

Itu tadi beberapa cara sederhana yang bisa kamu coba untuk tetap sehat dna juga segar sepulang kerja Ladies. Sebisa mungkin hindari stres agar tubuh tetap sehat dan fit karena stres bisa menyebabkan penyakit lain. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading