Sukses

Beauty

Tak Hanya Enak, Minuman Ini Juga Bakal Bikin Kulitmu Lebih Awet Muda dan Sehat

Air memang sangat baik untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi dan tidak kering Ladies. Namun tahukah kamu bahwa ada beberapa minuman yang bisa kamu konsumsi untuk kulit yang lebih cerah dan juga sehat? Well, allwomenstalk.com melansir bahwa minuman-minuman yang bakal dibahas Vemale ini adalah minuman yang tak hanya menjaga kulit agar lembab namun juga kaya akan antioksidan yang akan melawan penuaan dini dan membuatmu tampak semakin cantik. Well, apa saja sih daftar minumannya? Intip di sini yuk Ladies.

    Susu Kedelai

    Susu kedelai tak hanya baik untuk kesehatan tulang saja Ladies. Susu kedelai juga memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kulit. Susu ini mengandung isoflavon yang melindungi kulit dari keriput dengan melindungi kolagen natural kulit. Meminum susu ini akan membuat kulit lebih awet muda dalam waktu yang panjang.

    Teh Hijau

    Teh hijau mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi dan baik untuk kulit. Kandungannya membantu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV yang sangat jahat. Meminum teh ini secara teratur juga akan membantumu mengatasi pembengkakan dan juga kulit kemerahan.

    Matcha Green Tea

    Sama seperti teh hijau, jenis teh yang satu ini juga kaya akan antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Penelitian pun menyebutkan bahwa matcha memiliki kandungan antioksidan 10 kali lebih banyak dari varietas normal yang berarti minuman ini lebih efektif membuat kulit makin awet muda.

    Jus Delima

    Buah yang satu ini mengandung banyak sekali antioksidan. Para ahli menyebutkan bahwa meminum jus delima setiap hari bisa menghilangkan keriput dan garis halus pada kulit wajah.

    Jus Wortel

    Jus wortel mengandung banyak vitamin dan juga beta karotin yang bisa membuat kulit lebih bersinar Ladies. Keriput pun tak akan muncul karena kandungan Vitamin A yang sangat banyak dari jus ini.

Itu tadi lima jenis minuman sederhana dan juga enak yang bisa kamu konsumsi setiap hari untuk mendapatkan manfaatnya untuk kecantikan Ladies. Tak hanya enak ternyata minuman ini sangat bermanfaat ya. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading