Sukses

Beauty

Atasi Rambut Bercabang Dengan Masker Kuning Telur

Punya rambut yang kusut dan bercabang memang ganggu banget ya, Ladies? Rambut susah diatur dan tampak rusak serta membuat penampilan tidak maksimal. Kondisi rambut bercabang adalah tanda-tanda rambut rusak yang terlihat mata.

Rambut bercabang merupakan kondisi di mana kutikel rambut terbelah dan memperlihatkan korteks di dalam. Rambut akan menjadi rapuh dan mudah patah. Rambut bercabang terjadi karena salah perawatan atau seringnya melakukan styling rambut tanpa memperhatikan kesehatannya. Kali ini Vemale bakal mencoba menghadirkan satu resep masker rambut alami yang terbuat dari bahan-bahan sederhana untuk mengatasi rambut bercabang. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh hairstylehowto.comberikut ini yuk.

Siapkan:

 

  • 1 kuning telur
  • 3 sdm minyak almond
  • 1 sdm madu

Cara Aplikasi:

 

  1. Campur semua bahan dan aduk sampai rata.
  2. Oleskan masker pada batang rambut.
  3. Diamkan selama 20 menit.
  4. Bilas dengan air dingin.

Ulangi treatment ini setiap dua minggu sekali untuk hasil yang maksimal. Jika kamu susah mencari minyak almond kamu bisa menggunakan minyak kelapa Ladies. Hindari membiarkan campuran lebih dari 30 menit pada kepala karena bisa merusak rambut. Selamat mencoba dan rasakan manfaatnya untuk rambut yang alami dan halus serta bebas masalah.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading