Sukses

Beauty

Rambut Makin Lembut Dan Berkilau Dengan Masker Kayu Manis. Bisa, Begini Caranya...

Setiap orang khususnya wanita tentu akan sangat bahagia jika memiliki rambut yang lembut dan berkilau. Dengan rambut lembut dan berkilau ini, tidak jarang seseorang akan merasa lebih cantik, anggun dan mengesankan. Ya, karena hal ini sendiri mengingat bahwa rambut merupakan salah satu mahkota alami seseorang. Untuk mendapatkan rambut lembut dan berkilau, hal yang bisa kita lakukan adalah dengan melakukan perawatan terhadap rambut.

Perawatan itu sendiri bisa dilakukan di klinik kecantikan atau bisa juga secara alami di rumah. Nah, untuk kamu yang ingin merawat rambut dengan cara alami saja, kali ini Vemale memiliki tips merawat rambut dengan masker kayu manis. Caranya sangat mudah lho, begini nih.

Bahan

  • 2 sdm bubuk kayu manis
  • 2 sdm madu 
  • 2 sdm minyak zaitun
  • 1 buah telur


Cara Membuat
Campur semua bahan. Aduk hingga semua bahan tercampur rata dan membentuk pasta. Terus aduk hingga telur menyatu dengan baik dengan semua bahan yang ada. Jika sudah, diamkan masker ini kira-kira selama 20 menit lalu aplikasikan di rambut kamu.

Cara Aplikasi
Basahi rambut kamu dengan air dingin hingga rata. Jika sudah, oleskan masker kayu manis yang telah dibuat menyeluruh ke rambut. Diamkan selama 20 hingga 30 menit sambil dibungkus dengan handuk. Jika masker sudah kering, bilas rambut dengan air bersih. Agar lebih bersih, keramaslah seperti biasa. Jangan lupa memakai kondisioner agar hasil yang didapat lebih maksimal dan memuaskan.

Untuk hasil terbaik, kurangi kebiasaan mengeringkan rambut dengan hair dryer. Biarkan rambut kamu kering secara alami. Hindari juga mengeringkan rambut dengan menggosok-gosoknya menggunakan handuk. Lakukan cara ini setidaknya 2 kali seminggu untuk hasil yang lebih baik. Selamat mencoba cara ini dan semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading