3 Beauty Essentials Perbaiki Makeup Dan Rambut Dengan Cepat

Fimela10 Des 2015, 08:51 WIB
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Jika Anda salah satu wanita yang sulit bangun pagi, atau melakukan ritual kecantikan di pagi hari, namun ingin tetap tampil cantik dan prima dengan waktu yang singkat? Kini ada beberapa beauty essentials yang mampu memperbaiki permasalahan dalam menata rambut dan merias wajah dengan cepat, salah satunya adalah dengan menggunakan produk dan alat yang dapat menghemat waktu Anda. Penasaran? Intip ketiga produk tersebut yuk!

1. Studiomakeup Eraser Pen

copyright: sociolla.com

Berdandan di saat waktu yang terburu-buru membuat rias wajah Anda menjadi berantakan dan tidak rapih, belum lagi eyeliner yang tidak simetris, lipstik yang melebihi garis bibir sering sekali membuat Anda jengkel dan repot jika harus mengaplikasikan kembali. Tidak usah khawatir, seiring berkembangnya zaman, kini hadir rangkaian produk dari studiomakeup eraser pen yang mampu mengoreksi dan menghapus makeup bahkan yang waterproof sekaligus, tidak mengandung alkohol dan tak perlu takut berminyak.

2. Beauty Blender

copyright: sociolla.com

Tidak mau bukan, merias wajah dengan hasil akhir foundation yang sulit merata dan membaur pada wajah? Daripada repot mengaplikasikan dengan menggunakan kuas wajah, Anda dapat mencoba menggunakan rangkaian produk dari beauty blender yang berfungsi sebagai aplikator wajah, sponge dengan bentuk unik serta bahan eksklusif yang mampu meratakan segala jenis produk, dan sangat praktis untuk dibawa saat berpergian.

3. Hair Crimper

copyright: sociolla.com

Rambut lepek di pagi hari tentu tidak menyenangkan bukan? Tak sempat keramas, juga membuat Anda kebingungan dalam mengakalinya. Jika Anda pernah mendengar hair crimper atau catok ‘genteng’ yang ternyata berfungsi ajaib sebagai alat penyelamat rambut Anda. Catok dengan lapisan bergerigi yang dapat membuat volume pada rambut Anda, jadi tidak perlu takut lagi atau pusing jika bangun dengan rambut yang lepek.

Article powered by: Beauty Journal Sociolla

(vem/sociolla/apl)