Sukses

Beauty

Ingin Tampil Photogenic Saat Dalam Potret Kamera? Tips Ini Akan Membantu Anda, Ladies

Di era sekarang ini, selfie sangat digemari. Selain selfie, wefie pun tak kalah banyak penggemarnya. Makanya, tidak heran jika wanita siap tampil kece setiap saat demi bisa terlihat cantik dalam potret kamera.

Namun, meski kadang kita berusaha tampil semaksimal mungkin untuk tampil kece di depan kamera, ada saja kekurangan yang membuat potret kita menjadi kurang kece dan terlihat tidak photogenic. Nah, untuk meminimalisir kekurangan-kekurangan tersebut, berikut ini tips yang telah kami rangkum dari laman dailymakeover.com, agar Anda bisa tampil photogenic dalam potret kamera, kapanpun di manapun. Yuk, simak.

#Step 1. Salah satu kesalahan yang seringkali terjadi saat kita difoto adalah mata yang merem karena mata yang berkedip karena pantulan cahaya dari blits. Nah, agar tak terjadi hal yang demikian, Anda bisa memejamkan mata terlebih dahulu sebelum dipotret.

#Step 2. Jika Anda memiliki wajah yang bulat dengan leher yang pendek yang membuat Anda terlihat semakin bulat ketika dipotret, Anda bisa berpose dengan sedikit memajukan wajah ke depan. Hal ini akan membuat wajah Anda akan terlihat sedikit lebih ramping di dalam potret kamera.

#Step 3. Celebrity Make Up Artist, Fiona Stiles, mengatakan bahwa wajah yang polos tidak akan terlihat menarik di dalam potret kamera. Akan lebih baik jika Anda menggunakan riasan make up tipis dengan blush on pink yang pasti akan membuat Anda terlihat cantik dalam potret kamera. Oiya, lipstik yang pas dengan riasan Anda juga penting, lho! So, pastikan Anda memilih warna lipstik Anda dengan benar.

#Step 4. Ketahui fitur wajah Anda dengan baik. Setiap orang memiliki bagian favoritnya saat difoto, pastikan Anda mengetahui fitur terbaik wajah Anda untuk bisa ditonjolkan dalam potret kamera.

#Step 5. Pilih angle yang bagus. Angle yang bagus, akan membuat foto Anda akan selalu terlihat bagus saat difoto. So, pastikan, Anda tidak salah dalam memilih background foto Anda ya, Ladies.

Nah, itulah beberapa step yang bisa Anda ikuti untuk terlihat photogenic dalam potret kamera. Tertarik untuk mencoba? Klik! Semoga Anda mendapatkan foto terbaik Anda dengan tips ini ya, Ladies!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading