Sukses

Beauty

Sarapan Sehat Ini Bisa Menjadi Pilihan Kamu

Jika ingin sehat jangan mengabaikan menu sarapan kamu. Memilih menu sarapan sangat penting, agar kamu tahu takaran nutrisi yang kamu konsumsi. Sarapan adalah sumber nutrisi dan energi terbesar, jadi jangan pernah meninggalkan menu sarapan pagimu sesibuk apa pun kamu.

Berikut adalah menu sarapan yang dapat kamu pilih, sebagai menu sehat seperti yang dilansir goodhousekeeping.com yaitu:

  1. Minum dua gelas di pagi hari untuk mengawali sarapan kamu, lanjutkan dengan minum segelas susu rendah lemak. Tambahkan buah sebagai pelengkap menu sarapan kamu.

  2. Buah kiwi adalah salah satu pilihan terbaik untuk menu sarapan kamu.

  3. Susu satu gelas, roti selai kacang dan satu buah apel adalah pilihan yang tepat untuk menu sarapan kamu.

  4. Salad buah dapat menjadi variasi untuk mengonsumsi buah. Jika kamu merasa bosan dengan konsumsi buah yang biasa kamu dapat mencoba salad buah.

  5. Oatmeal dipercaya sebagai menu sarapan yang baik. Oat kaya akan serat dan kandungan nutrisinya dapat memenuhi kebutuhan harian nutrisi kamu.

  6. Memilih sandwich dengan roti dari gandum adalah pilihan yang tepat. Gandum kaya akan serat yang akan membuat kamu merasa cukup lama kenyang.

Nah, itu dia tadi beberapa menu sarapan yang dapat menjadi menu pilihan sarapan kamu. Jika kamu berniat untuk diet, meninggalkan sarapan bukanlah pilihan yang bijak. Dengan meninggalkan sarapan maka niat kamu untuk menahan diri tidak makan akan berkurang. Justru dengan meninggalkan sarapan nafsu makan kamu bertambah.

Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading