Sukses

Beauty

Inilah Yang Terjadi Pada Tubuhmu Jika Rutin Minum Lemon dan Madu Selama Setahun

Beberapa waktu belakangan ini, orang-orang berbondong-bondong beralih ke pengobatan alami ketimbang meminum suplemen-suplemen kesehatan. Lemon dan madu menjadi dua bahan alami yang paling diburu dan banyak dibahas. Tak heran, kedua bahan ini efektif mengobati berbagai penyakit dengan harga yang murah meriah ketimbang obat-obatan lainnya.

Awalnya saya merasa tak yakin dengan dua bahan ini, hingga akhirnya saya melakukan riset kecil-kecilan dari berbagai artikel dan blog yang tersebar di internet. Kebanyakan mengatakan, metode pengobatan alami dengan lemon, madu dan air hangat memberikan efek luar biasa dalam hal daya tahan tubuh. Tetapi hasilnya tak dapat terlihat dalam waktu singkat. Butuh ketelatenan, disiplin dan waktu kurang lebih 1 tahun untuk melihat hasilnya.

Seorang yang telah membuktikan manjurnya lemon dan madu adalah Crystal Davis, penulis www.elephantjournal.com. Setelah rutin meminum ramuan ini, Davis merasakan 3 perubahan ini.

    Jarang Mengalami Flu dan Masalah Pencernaan

    Saat wabah flu menyerang, Davis menjadi satu-satunya orang yang paling sehat di antara rekan-rekannya. Rutinitas minum lemon dan madu ini membantunya melewati rasa sakit kepala dan sakit perut selama beberapa waktu. Justru setelah menjalani pengobatan alami ini, ia merasa tak bisa sekali pun melewati hari tanpa meminum ramuan ajaib ini. Bahkan ketika ia harus bertugas ke luar kota, ia membawa perbekalan lemon dan madu lhO!

    Tak Lagi Membutuhkan Kopi

    Lemon dan madu memberikan efek 'membangunkan' yang mirip dengan efek setelah minum kopi di pagi hari. Davis merasa mendapat asupan energi lebih di pagi hari dan bersemangat seharian.

    Anggota Keluarga Menjadi Lebih Sehat

    Davis perlu waktu yang cukup lama untuk meyakinkan keluarganya tentang manfaat lemon dan madu. Setelah mencobanya, seluruh anggota keluarganya tak pernah lagi sakit. Bahkan kebiasaan sehat ini juga diterapkannya pada anak-anaknya yang masih kecil. Hasilnya menakjubkan! Mereka tak lagi sering berobat ke dokter.

Cara Membuat Ramuan Madu dan Lemon Ajaib:

Peras 1/2 buah lemon, ambil airnya. Campurkan dengan 1 sendok makan madu murni dan segelas air panas.

Nah, jika kamu ingin lebih sehat dan mengurangi konsumsi obat-obatan, pengalaman Davis ini dapat kamu praktekkan juga, Ladies. saya sudah memulainya sejak 2 bulan yang lalu dan tak sabar melihat hasilnya hingga 1 tahun ke depan. Semoga informasi ini berguna untukmu ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading