Sukses

Beauty

Tunjukkan Rasa Sayangmu Pada Sahabat Lewat Printerous

Perayaan Valentine yang tinggal menghitung hari ini tentu menjadi momen istimewa bagi banyak orang. Acara yang rutin diperingati setiap tanggal 14 Februari tersebut tidak hanya milik para pasangan saja. Kamu juga bisa memeriahkannya bersama sahabat terdekat. Salah satu caranya adalah dengan memberikan kado Valentine unik. Semoga beberapa referensi dari Printerous berikut dapat membantumu memilih hadiah yang tepat.

Eratkan Persahabatan dengan Magnet yang Unik

Salah satu pilihan benda unik yang bisa kamu jadikan kado adalah magnet. Item yang satu ini tentu saja dapat digunakan untuk sekadar memperindah meja kerja atau pun dapurnya. Bentuk-bentuk yang menarik di Printerous juga mampu membuatnya semakin senang memiliki sahabat sepertimu. Apalagi jika desain yang diaplikasikan adalah foto yang penuh kenangan baginya.

Temani Dirinya Lewat Untaian Kata Indah

Sahabatmu tidak tinggal di dekatmu? Tenang saja, item yang satu ini merupakan kado Valentine unik yang cocok untuknya. Sebuah notebook berdesain menarik tentu akan menemani hari-harinya di sana. Selain itu, buku catatan tersebut juga bisa ia gunakan untuk menuliskan hal-hal menarik yang terjadi di sekitarnya. Tentu saja, foto kalian berdua yang terpampang dalam cover akan selalu mengingatkannya padamu.

Abadikan Kisah Hidupnya

Bagi sahabatmu yang telah berkeluarga tidak ada salahnya memberikan beberapa photo prints. Agar lebih berkesan, cetaklah beberapa momen spesial yang terjadi dalam hidupnya. Misalnya saja saat hari pernikahannya bersama sang pujaan hati, kelahiran buah hati pertama atau liburan kalian berdua di saat lajang. Agar hasilnya lebih eksklusif, lakukan proses tersebut lewat Printerous.com.

Wah, ternyata memberikan hadiah Valentine unik untuk sahabat tersayang tidaklah susah. Kamu hanya perlu memberikan beberapa benda yang menyajikan momen spesial di dalamnya. Lewat Printerous, sejumlah item yang menarik dan eksklusif bisa didapatkan dengan mudah. Tidak hanya itu, persahabatan kalian dijamin akan lebih erat dari sebelumnya. Let’s show your love through Printerous!

(vem/kki/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading