Sukses

Beauty

OOTD Selebritis: Tampil Simple dan Feminin Dengan Cape Blazer ala Kajol

Cape Blazer sedang menjadi salah satu item fashion yang paling dicari sejak tahun 2015 lalu. Cape blazer merupakan blazer yang pada bagian lengan atau tangannya tak dijahit. Kamu akan tampak seperti mengenakan coat saat memakainya. Modelnya yang unik namun formal ini memang sangat pas untuk dikenakan di hampir semua kesempatan.

Para seleb sepertinya juga tertarik menggunakan item fashion yang satu ini Ladies. Di awal tahun 2016 ini cape blazer kembali digemari. Ini tampak pada sosok Kajol yang terlihat mengenakan cape blazer super cantik saat menghadiri satu acara.

Dilansir oleh boldsky.com, Kajol tampak sangat feminin dengan cape blazer bermotif. Cape blazer umumnya hanya polos dan terdiri atas satu warna saja. Namun, Kajol tampil sangat stunning dengan cape blazer putih rancangan Kokoon.
Foto: copyright boldsky.com
Untuk detail outfitnya, istri dari Ajay Devgan ini mengenakan jeans dan inner hitam. Seakan ingin tampil dengan nuansa monokrom yang kuat, Kajol mengenakan sepatu pump super simple dengan warna yang senada. Untuk tata rias dan rambut ia memilih style simple dengan make up natural dan juga bun style untuk hair do-nya.

Tampilan simple ala Kajol ini bisa kamu tiru untuk menghadiri beberapa acara formal maupun semi formal Ladies. Saat ingin tampil lain dan stunning saat ke kantor, kamu juga bisa mencoba style yang satu ini lho. Dare to wear it?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading