Cara Alami Sembuhkan Asam Urat Dengan Wortel

Fimela27 Jan 2016, 12:00 WIB
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Asam urat ini merupakan penyakit yang terjadi karena tingginya zat asam di dalam tubuh mampu membuat tubuh penderitanya merasa nyeri luar dan dalam. Asam urat merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Penyakit ini paling sering dialami oleh orang paruh baya Ladies.

Beberapa hal yang bisa menyebabkan terjadinya asam urat antara lain adalah asupan makanan yang tidak sehat dan mengandung zat purin yang tinggi. Asam urat sangat mengganggu aktivitas sehari-hari karena persendian terasa nyeri dan sakit.

Di pasaran memang sudah banyak obat yang beredar untuk mengobati masalah asam urat ini. Namun, alangkah lebih baik jika kita mencoba untuk mengonsumsi bahan-bahan alami untuk mengatasi asam urat. Kali ini Vemale akan mencoba mengupas cara atasi asam urat dengan mengonsumsi wortel dan timun seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Siapkan:

  • 2 wortel
  • 1 timun
  • 8 seledri


Tutorial:

  1. Haluskan semua bahan dalam blender.
  2. Tuang dalam gelas.
  3. Jus siap dinikmati.


Minum jus ini setiap pagi untuk menghilangkan asam urat dari dalam tubuh. Ini akan membuat tubuh senantiasa segar dan terhidrasi dengan baik. Minum jus ini selama 15-20 hari secara rutin untuk menghilangkan semua asam urat berlebih dalam tubuh.

Well, jika ada yang alami mengapa mengonsumsi yang kimia Ladies? Semoga informasi ini bermanfaat dan stay healthy bersama Vemale.com.

(vem/ivy)