Sukses

Beauty

Makan 3 Buah Pisang Per Hari dan Rasakan Manfaat Ajaib Ini!

Sudah bukan rahasia lagi kalau pisang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan tubuh Ladies. Pisang kaya akan kandungan gizi dan memberikan energi untuk tubuh segera setelah mengonsumsinya. Kali ini Vemale akan mengupas tuntas manfaat ajaib mengonsumsi pisang 3 buah per hari. Kamu akan bisa mencegah sakit jantung, PMS, konstipasi, dan berbagai penyakit lainnya lho Ladies. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

  • Pisang ternyata akan membuat mood kamu jadi lebih baik Ladies. Pisang mengandung tryptophan yang akan membantu tubuh dan pikiranmu lebih rileks. Tryptophan akan berubah menjadi serotonin yang akan membuatmu merasa lebih baik. Kamu tak akan mengalami bad mood dengan mengonsumsi pisang secara teratur.
  • Pisang memiliki fungsi mengontrol tekanan darah. Kandungan potassium di dalamnya akan membantu tekanan darah lebih normal.
  • Bagi orang yang baru saja berhenti merokok, pisang akan membantu tubuh pulih dari efek samping merokok. Kamu akan bisa hidup sehat dengan lebih mudah Ladies.
  • Tendang jauh anemia dengan konsumsi pisang 3 buah per hari. Kandungan zat besi di dalamnya akan menaikkan hemoglobin dan mencegah anemia.
  • Pisang kaya akan serat, karena itu pisang sangat baik bagi yang bermasalah dengan pencernaan. No more konstipasi deh Ladies. Perut jadi lebih lega dan jauh dari buncit.
  • Pisang akan mendinginkan dan menenangkan perut. Karena itu pisang sangat baik bagi yang bermasalah dengan gangguan pencernaan.
  • Penelitian terbaru bahkan mengungkapkan bahwa kandungan potassium di dalam pisang akan membantu memperkuat tulang dan meminimalisir kerusakan.


Itu tadi sederet manfaat yang bisa kamu dapatkan jika mengonsumsi pisang minimal 3 buah per hari Ladies. Pisang memang kaya manfaat, tak cuma itu saja Ladies, pisang adalah buah yang affordable alias super terjangkau. Siapa bilang hidup sehat harus mahal? Semoga informasi ini berguna ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading