Sukses

Beauty

12 Tutorial Kreasikan Ikatan Sabuk Agar Makin Kece

Mungkin dulu sabuk hanya dipakai untuk merapikan baju atau celana, sabuk identik dengan kesan formal dan kantoran. Tapi kini sabuk bisa berfungsi lain, yaitu sebagai pelengkap gaya berpakaian kamu sehari-hari.

Sabuk adalah salah satu aksesoris yang bisa membuatmu terlihat lebih kurus dan seksi. Sabuk dipakaikan di pinggang atau di perut untuk menunjukkan lekuk tubuh. Jika kamu termasuk yang suka koleksi sabuk dan suka pakai sabuk ke mana-mana namun ingin lebih gaya dan kece saat memakai sabuk, kamu bisa mengkreasikan ikatan sabuk agar tidak monoton.

copyright by fashionrolla.com

1. Bow

Pakai sabuk seperti biasa, sesuaikan lingkar pinggang. Kemudian bawa sisa tali sabuk memutar ke belakang, lalu kembali ke depan. Tahan lekukan yang kamu buat, lalu sematkan sisa tali di belakang sabuk dan tarik kencang hingga membentuk simpul.

copyright by fashionrolla.com

2. Arsy-versy

Gaya ini gampang dan bisa memberi kesan pinggang lebih kecil. Caranya, buat ikatan simpul pada kepala sabuk, pastikan penahan sabuk berada di pangkal kepala. Saat akan memasukkan tali sabuk ke bagian kepala, tahan tali dengan penahan sabuk agar bentuknya bagus, baru sematkan sabuk sesuai lingkar pinggang.

Berikut ini ada beberapa tutorial mengikat sabuk sehingga sabuk terlihat memiliki lekuk pita. Dengan teknik disematkan dan ikatan simpul, ini dia beberapa tutorial lainnya yang bisa kamu coba.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading