Sukses

Beauty

Manfaat Strawberry untuk Perawatan Rambut

Strawberry memiliki manfaat yang banyak bagi tubuh. Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit dan tubuh. Strawberry yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi juga baik untuk perawatan rambut. Banyak manfaat yang kamu dapat dari strawberry sebagai perawatan rambut, di antaranya membuat rambut bebas dari ketombe, selain itu membuat rambut menjadi lebih halus dan lembut.

Strawberry memiliki kandungan magnesium, vitamin C, vitamin E dan omega-3 yang merawat kesehatan rambut. Ladies, berikut adalah manfaat dari strawberry untuk perawatan rambut seperti yang dilansir boldsky.com yaitu: 

    Merawat Rambut Panjang

    Strawberry memiliki kemampuan untuk mengurangi masalah rambut panjang. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat strawberry membantu merawat masalah pada rambut panjang seperti, rambut bercabang, patah dan rontok.

    Menghilangkan Ketombe

    Memiliki masalah ketombe yang membandel? Kamu dapat memanfaatkan strawberry untuk menghilangkan ketombe. Campur strawberry dengan telur, aduk hingga rata. Tambahkan olive oil, gunakan sebagai masker. Biarkan selama 30 menit. Lakukan seminggu sekali maka ketombe membandel akan hilang.

    Membuat Rambut Berkilau

    Masker rambut dari strawberry sangat baik untuk membuat rambut kamu berkilau. Campur strawberry yang telah dihaluskan dengan mayonais. Gunakan campuran tersebut sebagai masker, untuk mendapat hasil yang maksimal lakukan 2 kali dalam seminggu.

    Masalah Rambut Bercabang

    Rambut yang panjang memiliki risiko untuk bercabang. Strawberry memiliki kandungan asam dan vitamin yang membantu untuk mengurangi rambut bercabang.

    Melembabkan Rambut


    Ladies, jika kamu ingin melembabkan rambut kamu. Jangan lupa untuk menggunakan strawberry sebagai pelembab rambut yang alami. Kandungan antioksidan yang tinggi baik untuk perawatan rambut.

Ladies, demikian 5 manfaat dari strawberry untuk perawatan rambut kamu. Selalu gunakan bahan alami untuk membuat rambut kamu menjadi lebih sehat dan terawat. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading