Sukses

Beauty

5 Rok Yang Terbaik Dipakai Segala Bentuk Tubuh

Setiap wanita bisa memiliki bentuk tubuh yang berbeda satu sama lain, dan hal ini terkadang menyulitkan wanita memilih baju yang tepat, entah itu atasan maupun bawahan seperti misalnya rok.

Tak bisa disebut wanita jika kamu tak punya rok satu pun di lemari. Rok bisa memberi kesan feminin pada wanita sekaligus memberi kesan anggun, kalem dan cantik. Tapi terkadang memilih dan membeli rok juga cukup sulit karena setiap wanita punya bentuk tubuh yang berbeda. Jika tak sesuai pilih rok, bentuk tubuh jadi terlihat jelek. Nah lho, bagaimana menyiasatinya? Coba sesuaikan bentuk tubuhmu dengan rok berikut ini.

copyright by purewow.com
1. Rok Lipit A-line
Jika kamu punya tubuh pir atau bagian pinggul dan paha besar sedangkan tubuh bagian atas ramping, maka rok lipit dengan bahan jatuh dan A-line sangat cocok dan bisa menyamarkan bentuk tubuh.

copyright by purewow.com
2. Rok Mini
Jika kamu bertubuh apel, atau besar di bagian tengah tubuh (perut) sedangkan punya bahu dan kaki kecil, maka rok mini A-line ini bisa jadi pengalih perhatian pada tubuhmu yang besar. Karena rok mini menonjolkan kakimu yang jenjang dan kecil sehingga orang akan lebih fokus pada tubuh bagian bawahmu yang indah.

copyright by purewow.com
3. Rok Sepan
Jika kamu punya tubuh jam pasir yang seksi, kamu bisa menggunakan semua jenis dan model rok. Tapi rok sepan akan membuat tubuhmu lebih berbentuk dan seksi. Tapi jika kamu tak begitu percaya diri, jangan dipaksakan.

copyright by purewow.com
4. Rok Mini Simpel
Jika kamu punya tubuh pendek dan kecil, hindari memakai rok panjang hingga lengser ke lantai, ini membuatmu terlihat makin pendek. Kamu bisa memakai rok mini untuk memberi ilusi tubuh lebih tinggi.

copyright by purewow.com

5. Rok Panjang
Rok panjang cocok untuk kamu yang bertubuh tinggi. Kamu terlihat ramping dan proporsional. Tapi jika kamu ingin terlihat lebih tinggi lagi, maka kamu bisa pakai rok mini untuk menonjolkan kaki jenjangmu.

Jadi, mulai sekarang sesuaikan rok yang akan kamu beli dengan bentuk tubuhmu ya, karena sebenarnya ada rok yang memberi ilusi agar bentuk tubuhmu proporsional dan cantik. Semoga tips-nya bermanfaat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading