Sukses

Beauty

Tips Bikin Bibir Lebih Penuh dan Seksi Untuk Si Bibir Tipis

Beberapa wanita dianugerahi bibir yang tipis. Banyak yang merasa kurang percaya diri dan ingin bibirnya terlihat lebih penuh dan seksi. Well, sebenarnya memiliki bibir yang tipis itu menguntungkan Ladies. Kamu bisa mencoba bermain warna dan tekstur lipstik. Kamu juga tak perlu khawatir bibirmu terlihat super tebal saat mengenakan lipgloss.

Nah, kali ini Vemale akan coba menghadirkan tips cantik untuk kamu yang berbibir tipis agar tampak lebih penuh dan seksi. Check these out Ladies.

  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah jangan lupa untuk menggunakan lip balm sebelum mengoleskan lipstik. Ini berguna untuk menjaga lipstik lebih tahan lama, selain itu lipbalm juga berfungsi melembabkan bibir, mencegah bibir pecah-pecah dan mencegah bibir menjadi hitam.
  • Trik kedua yang perlu dilakukan adalah menggunakan lip liner. Lip liner akan menyeimbangkan bentuk bibir yang asimetris atau berbeda tipisnya. Terutama jika bagian atas/bagian bawah lebih tipis dari bagian lainnya. Ini akan memudahkannya untuk membingkai bibir sehingga bibir tampak lebih penuh saat dipulas lipstik.
  • Pilihlah warna lip liner yang cenderung lebih tua segaris warnanya. Ini untuk membuat bibir tampak lebih natural.
  • Selanjutnya pilihlah lipstik matte agar warnanya lebih tahan lama. Lipstik matte juga memberikan penampilan bibir yang lebih alami dan natural. Pilih lipstik matte yang cerah karena warna gelap cenderung akan membuat bibir tampak lebih tipis.
  • Kamu bisa memaksimalkan penampilanmu dengan lip gloss.


Itu tadi beberapa step yang bisa kamu ikuti untuk membuat bibir tipismu tampak lebih seksi dan penuh Ladies. Sangat mudah bukan? So, what are you waiting for? Go and grab your lipstick now!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading